Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Sudah Dilamar Keponakan Jusuf Kalla?

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla memang telah terdengar sejak lama. Walau tidak memberikan pernyataan resmi, namun anggota keluarga secara tersirat telah mengiyakan bahwa Laudya memang menjalin hubungan dengan keponakan Jusuf Kalla tersebut.

Namun belakangan, berhembus kabar bahwa lamaran diam-diam sudah dilaksanakan. Berita ini bermula dari salah satu postingan yang diunggah sebuah akun Instagram, yang menunjukkan berkas-berkas pembelian mobil.

Laudya Cynthia Bella didampingi Afifudin Suhaeli Kalla dan sahabat. (Instagram @laudyacynthiabella)

Berkas-berkas tersebut diterbitkan oleh salah satu showroom mobil yang ada di Makassar. Herannya, foto copy yang terpampang di gambar itu adalah milik Laudya yang notabene berdomisili di Jakarta Selatan. 

Alhasil, muncul dugaan bahwa mobil itu adalah pemberian Afiffiudin Kalla yang memang berdarah Makassar. Salah satu komentar yang muncul dalam postingan itu juga mengatakan bahwa mobil itu kemungkinan adalah seserahan dari keluarga Kalla untuk Laudya.

Laudya Chintya Bella. (Wimbarsana/Bintang.com)

Belum lagi terungkap misteri soal seserahan tersebut, akun Instagram tersebut kembali mengunggah foto Laudya bersama Afifuddin. Rupanya, postingan itu berasal dari anggota keluarga Kalla, yang kini telah menyambut kehadiran sang aktris sebagai anggota keluarga baru.

Keseriusan hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla sebenarnya telah terciuma sejak beberapa pekan lalu. Sang ibu sempat mengatakan bahwa hubungan mereka telah mendapat restu dari keluarga kedua belah pihak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading