Sukses

Entertainment

Hottest Update: Revalina S Temat, Aa Gym dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Berita soal Revalina S Temat yang dua kali Ramadan tak bisa menunaikan ibadah puasa ternyata banyak menarik perhatian pembaca Bintang.com. Berikutnya lain yang menarik perhatian adalah soal kabar meninggalnya dai kondang Aa Gym. Ternyata semua ini tidak benar adanya. Berita berikutnya yang masih menarik perhatian adalah tentang sakitnya penyanyi dan bintang film Julia Perez.

Revalina S Temat punya alasan kuat mengapa ia tak melaksanakan puasa Ramadan. Soalnya kalau dipaksakan berpuasa akan beresiko bagi kandungannya. Sedangkan kini ia sedang memberikan ASI eksklusif untuk si buah hati, juga tak bisa berpruasa. "Aku enggak puasa. Tahun lalu aku juga enggak puasa karena hamil. Tahun ini karena sedang menyusui," ujar Revalina S Temat, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Aa Gym. (Instagram @aagym)

Kabar sakitnya Aa Gym membuat jamaahnya heboh. Saat sakit itu pula pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid, Geger Kalong Bandung ini menyampaikan 5 pesan penting untuk santri dan jamaahnya.

Inilah lima pesan yang disampaikan Aa Gym, "Pertama, jangan menunda  kewajiban.  Kedua, jangan menunda taubat. Yang ketiga, jangan sia-sia  kan nikmat. Dan yang keempat, jauhi  maksiat. Serta yang kelima, jika  ingin khusnul khatimah, perbanyak khusnudzan (berbaik sangka) kepada Allah," begitu pesan yang disampaikan Aa dan beredar pesan berantai telepon pintar.

Perjuangan Julia Perez menghadapi penyakitnya. (Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Berita berikutnya yang juga banyak dicari pembaca adalah tentang sakitnya penyanyi dan pemain film Julia Perez. Ketegaran Jupe menghadapi penyakit yang menggerogoti tubuhnya mendapat perhatian besar dari pembaca.

Akhir pekan lalu, wanita yang akrab disapa Jupe ini bahkan mengumumkan  lewat Instagram bahwa dirinya masuk rumah sakit. Dia tidak menyebutkan  penyebab dirinya dirawat, hanya menyebutkan bahwa dia berada di RSCM Kencana. Agar fans tidak khawatir, dia pun mengunggah beberapa foto untuk menunjukkan kondisi terkininya.

Untungnya, kehadiran orang-orang dekat berhasil memberikan suntikan  semangat untuk mantan istri Gaston Castano ini. Salah satu sahabatnya,  Ayu Ting Ting pun akhirnya membeberkan kepada media terkait penyakit  yang diderita Julia Perez hingga masuk rumah sakit.

Itulah tiga berita yang banyak dibaca pembaca sejak  siang hingga malam hari ini. Berita soal Revalina S Temat yang tak bisa menjalankan puasa Ramadan dua tahun berturut-turut. Lalu berita tentang Aa Gym yang menyampaikan lima pesan untuk santri dan jamaahnya. Dan ketika berita tentang sakitnya Julia Perez.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading