Sukses

Entertainment

Julia Perez Rayakan Ulang Tahun Jakarta dengan Lagu 'Ondel-ondel'

Fimela.com, Jakarta DKI Jakarta genap berusia 489 tahun di hari jadinya yang jatuh pada hari ini, Rabu (22/6/2016). Euforia perayaan ulang tahun Jakarta ini juga dirasakan oleh Julia Perez yang diwujudkan dengan cara yang cukup unik.

Pelantun Belah Duren ini ikut berbagi suka cita dengan mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Adalah lagu Ondel-ondel memilik mendiang Benyamin Sueb menghiasi media sosialnya.

Benyamin Sueb (via upload.wikimedia.org)

Video menampilkan lagu Ondel-ondel dengan suara sang empunya lagu, Benyamin Sueb. Nampak juga lirik dan beberapa boneka ondel-ondel yang tengah berada di kawasan Monumen Nasional.

Sementara, Jupe juga menuliskan ucapan selamat untuk ulang tahun Jakarta. Besar harapnya agar di usia 489 tahun, Jakarta semakin menjanjikan keindahan yang ditawarkan dan menjadi sosok yang kuat.

"Viva Jakarta 489 tahun semakin sexy umurmu, semakin menjanjikan kindahan yang kau tawarkan. Semoga kau menjadi sosok yang kuat dan memberikan kebaikan untuk semua umat," tulis Julia Perez di kolom keterangan video.

Julia Perez (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara, ondel-ondel adalah boneka khas Betawi. Sebagai salah satu tokoh yang memiliki pengaruh besar, Benyamin Sueb menciptakan lagu tersebut dan sangat populer di tanah air.

Berikut video Ondel-ondel milik Benyamin Sueb yang diunggah Julia Perez di Instagram tepat di ulang tahun Jakarta. Selamat ulang tahun, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading