Sukses

Entertainment

Simon Cowell Ingin Terlibat Comeback Spice Girls

Fimela.com, Jakarta Rumor bakal kembaliya Spice Girls ke industri musik semakin berhembus kencang. Bahkan kali ini produser musik sekelas Simon Cowell mencoba manawarkan diri untuk membantu mereka untuk comeback.

Simon Cowell yang memiliki label bernama Syco memberikan tawaran kepada salah seorang personel Spice girls yaitu Mel B untuk bergabung dengan labelnya. Simon ingin agar Spice Girls menandatangani kontrak dengan labelnya jika ingin kembali merilis karya baru.

Pentolan juri X-Factor Inggris, Simon Cowel, begitu mendukung hubungan asmara rekan sesama juri yakni Cheryl Fernandez dan Liam Payne. (AFP/Bintang.com)

Mel B sendiri diundang oleh Simon untuk menjadi juri tamu di X-Factor beberapa waktu lalu. Menurut The Sun, mereka berdua sempat membicarakan tentang keinginan Simon untuk mengajak Spice Girls bergabung di label miliknya.

Simon sendiri nampaknya sangat ingin untuk mengontrak Spice Girls jika mereka benar-benar akan kembali. Bahkan Simon bersikeras agar Spice Girls mempertimbangkan labelnya daripada label lainnya.

Spice Girls (via abcnews.go.com)

Para personel Spice Girls beberapa waktu lalu dikabarkan telah berkumpul kembali untuk membahas perihal comeback di dunia musik. Namun menurut kabar, Victoria Beckham tak akan terlibat dalam project reuni Spice Girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading