Sukses

Entertainment

Perubahan Sheila Marcia Setelah Dua Bulan Pindah ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, Sheila Marcia sempat jadi sorotan karena perubahan penampilannya yang mengejutkan. Setelah beberapa tahun menghilang dan fokus pada rumah tangga, dia kembali muncul dengan kondisi kurus kering, serta tubuh penuh tato dan tindik.

Saat dikunjungi Bintang.com pada Maret 2016, Sheila yang awalnya tinggal di Yogyakarta itu telah pindah ke Bali. Dia mengakui bahwa rumah tangganya dengan Kiki Mirano berantakan. Dia pun masih harus berjuang menghidupi ketiga anaknya seorang diri.

Sheila Marcia lama menghilang dari layar kaca. Belakangan, ia menjadi perbincangan para nitizen karena kondisi tubuhnya yang memprihatinkan (Instagram/@sheilamarciajoseph)

April 2016, Sheila Marcia muncul kembali di Jakarta. Selain melayangkan gugatan cerai, dia juga mencoba mengadu nasib kembali di Jakarta. Perlahan, dia pun mulai mengubah penampilan gaharnya menjadi sosok yang lebih sesuai dengan tuntutan dunia entertainment.

Secara berangsur, dia pun mengubah penampilan. Awalnya dia melepas segala tindikan yang melepas di tubuhnya. Rupanya dia juga memperbaiki penampilan. Kini, sosok Sheila yang kita kenal sudah jauh lebih baik dari beberapa bulan lalu.

Sheila Marcia (via Instagram/sheilamarciajoseph)

Seperti bisa dilihat di akun Instagramnya, kini tubuhnya terlihat jauh lebih berisi. Jika dulu dia terkesan hanya tampil seadanya, kini kecantikannya sudah mulai terpancar. 

Dalam postingannya di Instagram, Sheila Marcia sendiri sempat mengakui bahwa dirinya kini sudah terlihat lebih gemuk. Perubahan itupun disambut sangat baik oleh netizen yang mendukungnya meningkatkan berat badan lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading