Sukses

News & Entertainment

Adegan Shalat Stefan William di Anak Jalanan Kembali Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Stefan William sempat memposting sebuah potongan video adegannya di sinetron Anak Jalanan. Dalam video tersebut, Stefan terlihat sedang melakukan adegan salat lengkap dengan busana koko, sarung dan memakai peci atau kopiah.

Pemeran Boy itu terlihat khusyuk berdoa setelah shalat. "Ya Allah, hamba bersyukur akan nikmatMu hari ini atas kemenangan hamba. Kau juga telah melindungi hamba, selamat tidak mengalami kecelakaan apa pun," ucap Boy dalam doanya. Namun sayangnya, adegan yang dilakoni Stefan tersebut justru menuai kontroversi.

 

Apakah boy ga akan bisa naik motor lagi?jangan lupa nonton anak jalanan ya guyss :))

Video kiriman stefan william (@stefannwilliam) pada

Meski sudah beberapa bulan lalu, adegan tersebut kembali membuat heboh para netter baru-baru ini. Seperti yang telah diketahui, Stefan William bukanlah seorang Muslim. Hal ini membuat netter menuding aktor berusia 22 tahun itu telah mempermainkan agama. "Ngga usa bawa" islam klu syuting. Banyak agama lain disana tapi ko ngatas namain agama islam," komentar seorang netter.

"Kok sholat?? Aneh.. orang Kristen tapi sholat.. bukannya abang Kristen?? Ntahla produser jaman sekarang," tulis netter lainnya. Meski begitu, ada juga netter yang membela Stefan dengan mengatakan aktor ganteng itu hanya profesional dalam berakting dan sesuai dengan tuntutan skenario.

Sinetron Anak Jalanan. foto: lisagopar.com

"Orang acting doang oeeyyy profesional loh dya memerankan karakter boy yg relegius," tulis seorang netter. Sebelumnya Stefan juga sempat disangka sudah masuk Islam waktu memposting fotonya dengan baju koko di akun Instagram.

Sementara itu, sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William, Natasha Wilona, Cut Meyriska dan Sheila Marcia ini tayang lebih awal di bulan Ramadan ini. Meski tayang lebih singkat karena ada siaran langsung pertandingan sepakbola Euro 2016, sinetron ini masih menduduki puncak rating program televisi.

;
Loading