Sukses

Entertainment

Pria Ini Disanjung Aura Kasih Setinggi Langit, Siapa Dia?

Fimela.com, Jakarta Kecantikan dan keseksian Aura Kasih membuatnya dianggap sebagai lambang kesempurnaan seorang wanita. Namun sebagai perempuan, dia juga punya penilaian tersendiri untuk kaum pria. Ada satu golongan pria yang menurutnya layak untuk mendapatkan penghargaan.

Hal itu diungkapkan Aura Kasih lewat sebuah postingan di akun Instagram, yang diunggah 16 Juni 2015 lalu. Postingan itu menunjukkan bagaimana sosok pria ideal yang layak dihargai, karena sikapnya pada pasangan.

 

hmmmm

A photo posted by SUNNY 🌞🌞 (@aurakasih) on

Postingan itu menunjukkan foto seorang wanita yang sedang berendam dalam bathtub. Sementara itu, seorang pria duduk di sebelahnya dan terlihat membacakan buku. Sang gadis seolah menyimak apa yang dibacakan oleh sang pria.

Selain itu, di atas gambar hitam putih tersebut ada tulisan yang yang cukup mengena di hati. Kata-kata itu ditulis dalam bahasa Inggris yang jika diterjemahkan artinya kurang lebih seperti ini:

"Teriakkan pada para lelaki, yang mencintai tanpa pamrih di saat kekasihnya masih belajar mencintai dirinya sendiri. Kalian layak dihargai, penjaga seperti kalian adalah golongan langka," demikian terjemahan kata-kata tersebut. 

Tentu saja kata-kata puitis itu langsung mendapat respon dari para penghuni dunia maya. Maknanya yang cukup dalam membuat postingan itu berhasil meraih ribuan like dan komentar dari para penggemar Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading