Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Sebut Stefan William Idaman Setiap Orang

Fimela.com, Jakarta Wajah ganteng dan usia masih belia membuat Stefan William Umboh selalu menjadi incaran para wanita. Dengan modal popularitas tersebut, pesinetron ini pun memiliki basis massa penggemar yang militan.

Pria blasteran Amerika yang masih berusia 22 tahun ini terakhir menjalin kasih dengan Natasha Wilona. Namun, jalinan asmara keduanya terpaksa kandas di tengah jalan. Banyak fans pun merasa terpukul.

Stefan William. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut salah satu wanita yang dituding memiliki kedekatan dengan Stefan, Celine Evangelista, pesinetron Anak Jalanan itu merupakan tipikal pria idaman setiap wanita. "Idaman semua orang kayaknya," tegas Celine usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Namun meski mengagumi sosok Stefan, Celine mengaku tak lebih hanya sebagai teman saja. Ia menampik tudingan fans Wilona dan Stefan yang menyebutnya memiliki hubungan sekaligus sebagai orang ketiga. "Nggak ada apa-apa. Gue cuma temenan ama dia. Itu aja," tutur Celine.

Celine Evangelista. (Andy Masela/Bintang.com)

Bahkan, ketika Stefan resmi mengakhiri hubungan cintanya dengan Wilona, Celine mengaku tidak tahu. Sedangkan Stefan juga tak pernah bercerita tentang hal itu kepada pesinetron Catatan Hati Seorang Istri.

"Nggak tahu. Ngapain dia cerita-cerita ama gue. Manaknya nggak ada apa-apa, hanya temenan saja," tuturnya. Klaim fans yang lebih sebagai haters itu disebabkan karena ada foto kebersamaan antara Celine Evangelista dengan Stefan William di dalam mobil. Para haters menyebut bahwa itu adalah mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading