Sukses

Entertainment

Celine Evangelista: Sama Stefan William Hanya Teman Saja

Fimela.com, Jakarta Haters memang selalu tak pandang bulu ketika melakukan hujatan atau cacian. Menyikapi kandasnya hubungan antara Stefan William dan Natasha Wilona, mereka pun langsung mencari kambing hitam penyebab runtuhnya tali kasih mereka. Tak hanya Yuki Kato yang menjadi sasaran, namun Celine Evangelista pun kena hujatan.

Ia merasa risih karena dituding menjadi pihak ketiga hubungan Stefan dan Wilona setelah beredarnya foto kebersamaannya dengan Stefan. "Risih banget. Semakin diomongin Stefan jadi makin banyak yang hujat aku. Udah ah," kata Celine Evangelista di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Stefan William. (Andy Masela/Bintang.com)

Atas bermacam hujatan yang dituainya, Celine menyikapinya dengan bijaksana. Bagaimanapun para haters itu tidak tahu hal yang sebenarnya. Dan semakin dilayani, maka haters akan terus membalas dengan hal yang negatif.

"Makanya didoain aja. Mereka semua kan ga tahu. Apapun yang mereka pandang tentang aku mereka ga tahu," ujarnya.

Celine Evangelista. (Andy Masela/Bintang.com)

Mantan istri Dirly Idol ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Stefan William hanya sebagai teman biasa. Ia menampik bahwa foto-foto di dalam mobil yang ditengarai milik Stefan sebagai bukti hubungan asmara antara mereka.

"Teman aja itu mah. Sama Stefan William itu mah temenan aja. Nggak ada apa-apa pokoknya," tandas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading