Sukses

Entertainment

Meski tak Puasa, Momo Geisha Antusias Sambut Waktu Berbuka

Fimela.com, Jakarta Toleransi antar umat beragama dijunjung tinggi grup band Geisha. Sebagai non muslim, Momo tetap menghormati rekan-rekannya yang sedang puasa. Bahkan tak jarang Momo ikut antusias menyambut datangnya waktu berbuka.

"Aku pribadi sudah terbiasa berteman dengan yang muslim. Kebahagiaan seperti ini sudah biasa. Kalau kita latihan, kru-kru tanya mau buka apa. Aku ikutan teriak. Dhan biasanya salat dulu baru makan," ungkap Momo, di Studio Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Momo Geisha (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Selama Ramadan ini, para personel Geisha memang lebih sering menghabiskan waktu bersama. Pasalnya, Geisha tengah fokus menggarap album terbarunya yang siap masuk dapur rekaman. Sebanyak 10 lagu yang sudah dipersiapkan Geisha di album tersebut.

"Dari sebelum puasa kita sudah sibuk bikin demo-demo, workshop. Pas puasa jadi sering bareng," ujar Aan, penggebuk drum. "Kegiatan kita banyak di studio, jadi buka bersama sering bareng-bareng. Rentetannya bareng terus," timpal Momo.

Bernyanyi bareng dengan para musisi handal, merupakan kebanggan tersendiri bagi Momo Geisha. Ia menjadi salah satu yang terlibat dalam konser Yonder Music All-Star Live. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nah, ada satu menu favorit yang biasanya menjadi teman berbuka para punggawa Geisha. Mereka kompak mengidolakan kue lopis. "Lopis, pasti itu. Palingan yang lain tempe goreng sama bakwan," tukas Momo, sang vokalis Geisha. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading