Sukses

News & Entertainment

Tarra Budiman Bantah Pernah Tertangkap Narkoba

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Tarra Budiman sempat dikabarkan diciduk polisi gara-gara kedapatan melakukan penyalahgunaan [narkoba](2523223 ""). Namun, kabar tersebut tak bisa ditelusuri dan menguap begitu saja.

Ketika itu, Tarra juga sudah dimintai keterangan terkait hal tersebut. Namun, ketika ditemui usai mengisi Rumpi No Secret, ia pun menjelaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

'Kalau sempat ke makam, kadang sama teman, kadang sendiri. Nanti seminggu sebelum tayang kita ke sana,' pungkas Tara Budiman. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya tekanin enggak ada sama sekali, setiap hari dibilang saya sama keluarga, saya sama keluarga kalau weekend. Enggak benar, coy!" tegas Tarra Budiman di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Menurut Tara, keluarganya sudah mengetahui isu yang beredar mengenai dirinya. Namun karena mengetahui dengan pasti bahwa Tara bukan pemakai narkoba, mereka pun hanya bisa mengelus dada.

"Keluarga tahu saya, ini apa sih berita, kakak malah nanya, gini banget ya kalau jadi artis. Jadi saya tegasin ga ada isu itu," tutur Tarra.

Tara menganggap dirinya memiliki kualitas sehingga bisa merangkak naik di tangga popularitas. Karenanya, ia merasa percaya diri ketika memutuskan untuk tak lagi satu perahu dengan Billy Syahputra dan Chand Kelvin. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Sebagai pelaku industri hiburan, Tarra selalu menjaga diri untuk tidak terjerumus pada kenikmatan semu dari narkoba. Ditambah dirinya merupakan salah satu duta generasi sehat yang menjadi contoh bagi generasi muda lainnya.

"Seram kali, saya di sini kan. Saya generasi sehat, bagaimana kalau saya pakai narkoba. Saya kan jadi duta generasi sehat, apalagi saya punya adik kan," tukas Tarra Budiman.

;
Loading