Sukses

Entertainment

Imutnya Yui Yokoyama Saat Tampil Bareng AKB48

Fimela.com, Jakarta Idol grup populer asal Jepang, AKB48 memang selalu menarik perhatian. Pasalnya, para personelnya kerap menyuguhkan aksi panggung yang enerjik dan penuh semangat, tak terkecuali Yui Yokoyama.

Dibekali kemampuan menyanyi dan dance, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 8 Desember 1992 ini memulai debutnya pada 2009 lalu. Tidak heran gaya dan penampilannya begitu keren.

Yui Yokoyama (via twitter @Yui_yoko1208)

Tidak hanya keren, Yui juga nampak begitu imut ketika tengah tampil dalam sebuah festival yang dihadiri banyak penonton. Ketika itu, Yui beraksi satu panggung bareng Mariko, Akicha dan Kitarie.

Mereka mantap membawakan Manatsu No Christmas Rose. Dibalut kostum yang menggemaskan, Yui dan kawan-kawan begitu imut pada AKB48 Super Festival di Nissan Stadium tahun 2013 lalu.

Yui Yokoyama (via twitter @Yui_yoko1208)

Sementara, Yui kini tengah menyandang kapten di Team A AKB48. Baru-baru ini ia berkesempatan untuk menyambangi Jakarta karena menghadiri acara bersama dengan JKT48.

Penasaran seperti apa gaya imut dan aksi enerjik Yui Yokoyama dan kawan-kawan di AKB48 ketika membawakan lagu Manatsu No Christmas Rose? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading