Sukses

Entertainment

Raisa Sebut Barasuara Seperti The Avengers

Fimela.com, Jakarta Nama band fenomenal, Barasuara memang sedang ramai menjadi perbincangan publik penggemar musik tanah air. Baru selesai menggelar Taifun Tour, ternyata Barasuara juga menyedot perhatian penyanyi cantik, Raisa.

Raisa yang memang tergabung dalam satu label yang sama dengan Barasuara memberikan sederet pujian. Ia mengaku bangga atas pencapaian Barasuara di debut albumnya yang bertajuk Taifun.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Luar biasa banget melihat teman-teman Barasuara mendapat respon yang super positif dari pelaku musik, rekan-rekan media, dan semua penikmat musik Indonesia," ungkap Raisa saat menghadiri Gathering Juni Record di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Raisa menilai, keenam personel Barasuara memang merupakan individu yang mempunyai musikalitas tinggi. Bahkan, wanita 26 tahun tersebut menganggap mereka layaknya superhero The Avengers bagi musik Indonesia.

"Saya kenal mereka udah lama banget dan mereka masing-masingnya emang ‎individu-individu yang kuat di dalam bidangnya. Terus bersatu, jadinya kayak Avengers gitu sih mereka menurut aku. Jadi kayak emang superhero-superheronya bersatu jadi satu band dan emang kuat banget, luar biasa. Saya sebagai labelnya, executive produser sekaligus sahabat bangga banget sama mereka," jelasnya.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski mengaku kagum sekaligus bangga dengan pencapaian Barasuara di industri musik tanah air, namun saat ditanya soal rencana berkolaborasi dengan Barasuara, Raisa mengaku pikir-pikir. Alasannya, referensi musik pop ala Raisa sangat jauh berbeda dengan musik yang disuguhkan Barasuara.

"Untuk kolaborasi agak berat ya, karena terlalu jauh referensi musiknya. Bisa aja dipaksain, cuma kalo misalnya kita mau bikin sesuatu, harus sesuatu yang bagus banget, dan‎ harus dipikirin banget. Bukan sekedar udah nemplokin Raisa di Barasuara atau Barasuara di Raisa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading