Sukses

Entertainment

Isi OST Jilbab Traveler, Cut Meyriska Gandeng Dwiki Dharmawan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pendatang baru di dunia musik, Cut Meyriska masih banyak belajar untuk mendapatkan kualitas yang mumpuni. Karenanya, ketika mendapatkan kesempatan mengisi original soundtrack (OST) film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, ia pun menggaet Dwiki Dharmawan sebagai vocal coach.

"Kesulitannya karena aku baru nyanyi, latihan vokal sama om Dwiki. Sebelumnya aku pasti utamain sinetron, kalau lowong aku baru nyanyi," kata Cut Meyriska di saat peluncuran single Jilbab Traveler di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Cut Meyriska (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam film yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Nidji, dan Indra Bekti itu, Cut Meyriska menyanyikan lagu berjudul Jilbab Traveler. Bekerjasama dengan Dwiki merupakan sebuah pengalaman tersendiri bagi Cut Meyriska.

"Pastinya dibantuin sama om Dwiki kita take vocal di daerah Bintaro sangat menyenangkan. Aku udah pelajari musiknya, lagunya. Seru sih untuk masalah take vocal," ujarnya.

Dwiki Dharmawan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lirik lagu sendiri diciptakan oleh Asma Nadia yang merupakan pengarang novel berjudul sama. Sedangkan aransemen musik diserahkan kepada Dwiki yang menyuguhkan musik pop sophisticated.

"Alhamdulillah dipercaya oleh Warner Music, Rapi Film untuk isi OST Jilbab Traveler ini. Lagu ini di aransemen dengan sangat bagus sama om Dwiki. Berharap masyarakat banyak menyukai lagu ini," tandas Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading