Sukses

Entertainment

Preity Zinta Tolong Desa Kekeringan

Fimela.com, Jakarta Preity Zinta melakukan kegiatan sosial membantu beberapa desa di India yang mengalami kekeringan. Kegiatan amal tersebut dilakukan Preity sebelum kembali ke Amerika bersama suaminya.

Organisasi amal artis PZ Foundation telah membangun tempat penyimpanan air di Maharasharta untuk membantu desa di Nashik dari kekeringan. Tempat penyimpanan air tersebut dibangun untuk mengatasi kekeringan parah yang terjadi di negara bagian tersebut.

 Preity Zinta (ZeeNews)

Preity  memiliki keterlibatan dalam pembangunan tempat penyimpanan air tersebut. Selain Preity, artis yang juga peduli terhadap lingkungan diantaranya Nana Patekar, Riteish Deshmukh dan Aamir Khan.

Sebelumnya Preity tampil dalam acara Comedy Night Live, di mana ia begitu menghidupkan suasana. Ia tampil mengenakan jumpsuit hitam dengan strappy hells hitam, ia tampak benar-benar segar.

Preity Zinta (via indiatoday.com)

Diacara tersebut Preity Zinta menirukan beberapa adegan yang pernah ia mainkan dalam drama, ekspresinya pun masih tampak sama dari apa yang terlihat dalam film. Selain itu, Preity Zinta juga menirukan adegannya bersama Shah Rukh Khan dari film Kal Hoo Naa Hoo. Hal tersebut sepertinya dijadikan Preity sebagai sedikit penawar rindu bagi penggemarnya yang menginginkan ia tampil lagi dalam film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading