Sukses

Entertainment

/rif Siap Ramaikan Acara Moge 'Sumatera Bike Week 2016'

Fimela.com, Jakarta Dalam event bertajuk Sumatera Bike Week 2016, grup band /rif akan tampil memeriahkan event tempat berkumpulnya pecinta motor-motor gede (moge) pada 26-28 Agustus 2016 mendatang. /rif siap tampil memberikan hiburan penuh nostalgia kepada ribuan peserta Sumatera Bike Week 2016 dengan membawakan lagu-lagu mereka di atas panggung.

"Kita tampil dua jam, bisa 8 sampai 10 lagu. Ya kita kasih nuansa nostalgia buat peserta di sana nanti. Apalagi ada band luar juga," ucap Andy, vokalis /rif ditemui saat jumpa pers Sumatera Bike Week 2016 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

/rif di press conference Sumatera Bike Week 2016. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Urusan tampil di atas panggung memang bukan hal baru bagi /rif. Malang melintang sebagai band rock ternama di Indonesia, /rif siap memberikan penampilan terbaiknya di hadapan ribuan peserta Sumatera Bike Week 2016.

"Manggung sih udah biasa. Tapi ini eventnya beda, para bikers. Kita coba cari tau apa yang mereka suka dalam bermusik, kita coba bisa sedekat apa dengan mereka. Mungkin lagu kita akan di mix biar lebih terasa kenangannya, kayak nostalgia gitu," jelas Andy menambahkan.

/rif di press conference Sumatera Bike Week 2016. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Sumatera Bike Week merupakan ajang berkumpulnya para bikers motor gede yang digelar dua tahun sekali. Di tahun ini, tepatnya di Palembang, Sumatera Selatan, para peserta bikers tak hanya dari Indonesia tapi ada dari Malaysia, Brunei Darussalam, Australia, Kanada, serta Uni Emirat Arab.

"Persiapan sudah dilakukan di Palembang untuk menyambut sekirangan 10 ribu bikers. Mereka akan masuk ke Palembang. Tahun ini Palembang jadi tuan rumah event Sumatera Bike Week," ucap Hillinda, ketua penyelenggara Sumatera Bike Week 2016 yang menampilkan /rif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading