Sukses

Entertainment

Keren, Fakhrul Razi Ubah 'Cinta Satu Malam' Versi Jazz

Fimela.com, Jakarta Musikalitas Fakhrul Razi memang patut diacungi jempol. Pasalnya, ia tidak hanya mampu mengubah lagu dangdut, Cinta Satu Malam ke versi jazz tetapi juga menerjemahkan lirik ke dalam bahasa Inggris.

Penampilan keren laki-laki yang sempat dekat dengan Rina Nose ini diabadikan dalam video cover. Kemudian, video tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

 

#cintasatumalam

A video posted by FR (@thefakhrulrazi) on

Fakhrul ternyata menggunakan aplikasi menyanyi online untuk merekam aksinya tersebut. Total ada empat buah video yang menampilkan dirinya tengah bernyanyi dengan suara merdu.

Betapa kerennya ketika Cinta Satu Malam yang merupakan lagu dangdut milik Melinda mampu diubah Fakhrul dalam video cover. Kualitas vokal dan improvisasi yang apik juga mengiringi video tersebut.

 

#cintasatumalam part 2 . Sekadar bersahaja.

A video posted by FR (@thefakhrulrazi) on

Berhasil mengubah Cinta Satu Malam ke versi jazz membuat lagu ini terasa begitu berbeda. Namun, dijamin suara Fakhrul tidak akan membuat siapa saja yang mendengar kecewa dan malah membuat jatuh cinta.

Seberapa keren penampilan Fakhrul Razi saat membuat versi jazz dari lagu Cinta Satu Malam? Yuk simak video lanjutannya berikut ini.

 

#cintasatumalam part 3

A video posted by FR (@thefakhrulrazi) on

 

#cintasatumalam part 4 . Oksigen mana? 😝

A video posted by FR (@thefakhrulrazi) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading