Sukses

Entertainment

Cobain, 5 Lagu Terkini yang Asyik Buat Dicover

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mengapresiasi para musisi dan penyanyi favorit. Salah satu cara yang banyak diminati adalah dengan mengcover lagu mereka dengan versi berbeda.

Mengikuti perkembangan lagu yang sedang hits juga merupakan salah satu faktor pendukung agar rekaman atau videomu didengarkan banyak orang. Nggak usah jauh-jauh, karya seniman musik Indonesia saja sudah sangat layak diapresasi.

Nah, buat kalian yang hobi mengcover lagu di YouTube atau Soundcloud, beberapa lagu ini bisa jadi referensi untuk target cover lagumu selanjutnya. Yuk simak satu per satu.

 

1. Ekspektasi - Kunto Aji

Datang sebagai penyegar di industri musik, Kunto Aji melempar lagu-lagu jagoan di album Generation Y. Salah satunya Ekspektasi yang tentunya sudah melekat di benak kalian sejak kata pertama 'Sakit'.

2. Kali Kedua - Raisa

Ketika kalian diminta nyanyi lagu solois wanita, nama Raisa mungkin secara otomatis terpikirkan. Di tahun 2016, ia hadir dengan single Kali Kedua yang sudah banyak dicover dengan berbagai macam versi. Bahkan ada versi Korea-nya juga.

3. Cinta - GAC

Cover lagu nggak harus sendirian. Lebih banyak teman bisa jadi lebih asyik. Lagu Cinta dari GAC akan cocok buat kalian yang menguasai harmoni vokal. Cobain deh. 

4. Dia - Anji

Lagu yang sederhana bukan berarti biasa saja. Dia milik Anji contohnya. Nada dan progresi chord yang sederhana tentu menarik untuk dikulik lebih jauh lagi.

5. Kesempurnaan Cinta - Rizky Febian

Lagu yang satu ini mah sudah jadi lagu sejuta umat. Tapi bukan berarti Kesempurnaan Cinta nggak layak dicoba. Buatlah sesuatu yang berbeda, siapa tahu banyak yang suka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading