Sukses

News & Entertainment

Mimpi Besar Para Personel Barasuara

Bintang.com, Jakarta Nama grup musik Barasuara memang sedang menggaung di belantika musik tanah air. Baru memiliki satu buah album bertajuk Taifun, band indie yang beranggotakan enam orang personel tersebut sukses merebut hati penikmat musik Indonesia.

Terbentuk sejak tahun 2012 lalu, nama Barasuara memang sengaja dibuat untuk menyalurkan minat bermusik para personelnya. Bahkan menurut sang vokalis, Iga Massardi bendera Barasuara memang dibentuk sebagai profesi utama keenam anggotanya.

Barasuara (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kami berenam di sini memang berprofesi sebagai musisi, jadi ini bukan hobi tapi ini pekerjaan yang memang kami kerjakan berdasarkan passion dan cinta terhadap pekerjaan itu. Buat kami, musik adalah tempat hidup kami dan kami berusaha sebaik mungkin, seprofesional mungkin, dan berkarir sebaik mungkin," ucap Iga Massardi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Memiliki karir gemilang dengan jumlah fans fanatik yang terbilang besar, Band yang baru saja menyelesaikan Tour Taifun mengelilingi pulau Jawa tersebut mantap untuk mewujudkan mimpi mereka jauh lebih besar lagi.

Tj, sang gitaris mengaku mempunyai mimpi besar untuk melakukan tour dunia dengan bendera Barasuara. Bahkan, beberapa mimpi Tj sebagai seorang musisi sudah terealisasi di usia Barasuara yang masih terbilang belia.

Barasuara (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mimpi kita salah satunya keliling dunia. Tapi bagi gua pribadi alhamdulillah beberapa mimpi gua sudah terealisasi, salah satunya di undang di ultah Gigi karena dari dulu gua ngefans sama mereka," ungkap Tj.

Sementara itu, Puti yang menjadi backing vokal di Barasuara mengaku ingin membawa Barasuara lebih dikenal di berbagai daerah di Indonesia dengan tetap menampilkan musik khas Barasuara. "Kita pengen musik Barasuara tersebar ke seluruh Indonesia," sambung Puti.

;
Loading