Sukses

News & Entertainment

Tarra Budiman Dekati Sepupu, Raffi Ahmad Kasih Lampu Hijau

Bintang.com, Jakarta Jika sebelumnya Tarra Budiman dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, namun pada kenyataannya bukan Ayu yang sedang mengisi hatinya saat ini. Wanita tersebut dikabarkan bernama Gya P. Sadiqah, yang merupakan adik sepupu dari Raffi Ahmad.

Sebagai keluarga, Raffi pun sudah mengetahui hubungan Tarra dengan Gya. Namun ia tak mempersulit dan justru memberikan lampu hijau kepada Tara untuk melanjutkan kedekatannya dengan Gya.

"Disuruh jalani saja dulu. Saya ngomong sama Raffi dulu sebelum deketin, kalau serius jalan saja, kata Raffi gue mau lihat," kata Tara Budiman usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Raffi Ahmad. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam menjalani hubungan asmara, Tarra mengaku tak pernah main-main. Ia berusaha tidak mempermainkan hati seorang wanita. Begitu pula dengan sepupu Raffi tersebut. Namun, Tara tak mau mengungkap detail perjalanan cintanya kali ini.

Ia mengaku trauma dengan kisah cinta sebelumnya yang kandas karena terlalu banyak diumbar kepada publik.

"Dekat ya dekat, kalau dikabarkan sama adik sepupunya (Raffi), baru dekat saja. Kalau saya enggak pernah enggak serius. Jangan disebutin namanya, nanti enggak jadi lagi, saya trauma, dua kali saya kasih tahu, eh gagal," tuturnya.

Tarra Budiman. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Tarra, sepupu Raffi Ahmad ini merupakan sosok yang dewasa. Paling  penting adalah perasaan nyaman yang didapatkan Tara ketika berada di dekatnya. Ia berharap bisa menjalani kisah asmaranya dengan lancar. "Lebih muda enggak ya, lebih dewasa dia. Sosok dia unik, ketika saya dekat dia, saya ketawa, nyaman, pecicilannya sama. Bukan proses memilih sih, sama Ayu (Ting Ting) teman, yang ini juga lagi jalani," tandas Tarra Budiman.

;
Loading