Sukses

Entertainment

Jika Tunangan, Raditya Dika Mau Pakai Cincin di 10 Jarinya

Fimela.com, Jakarta Ramai diperbincangkan jutaan followersnya di Instagram lantaran postingan foto, Raditya Dika mengaku kaget. Pada postingan foto yang menjadi viral itu, banyak netizen yang menyebut kalau ia sudah melamar sang kekasih, Anissa Aziza.

Merespon hal tersebut, pria yang mengawali karier sebagai penulis blog dan aktif sebagai komika stand up, lalu kini menjadi sutradara sekaligus film ini sontak tersenyum. Sebuah foto memperlihatkan di jari manisnya terdapat cincin. Banyak netizen menganggap Radit telah melangsungkan pertungan secara diam-diam.

Raditya Dika. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Haha, bukan. Itu buat iklan sebenarnya. Bukan iklan kawin. Ada lah buat iklan dimana harus pakai cincin. Terus ditaruh di Instagram, nggak tahunya malah kemana-mana," ucap Raditya Dika di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Diakuinya, setelah menggunggah foto tersebut ia tidak menghiraukan apa yang terjadi. Hingga akhirnya ia diberitahu sahabatnya bahwa fotonya sudah naik diberitakan sejumlah media.

Raditya Dika. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kaget lah, itu cuma foto cincin doang. Gue cuma ngunggah foto gitu doang, terus tiba-tiba komentar follower gue pada kayak gitu. Gue nggak tahu apa-apa sebenarnya. Tiba-tiba gue dikirimin video ama teman gue, gue ada di TV," jelasnya.

Lebih lanjut, Radit mengaku tidak mempermasalahkan apa yang tengah dibicarakan. Tunangan, kata Dika, ia berharap hubungannya dengan Anissa Aziza bisa segera bertunangan. "Mudah-mudahan sih gitu ya (tunangan). Pokoknya kalau gue beneran tunangan, ntar gue foto lagi. Di sepuluh jari (cincinnya)," tandas Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading