Sukses

Entertainment

Bercerai dari Dirly Idol, Celine Evangelista Tetap Dipuji

Fimela.com, Jakarta Komunikasi antara Celine Evangelista dengan Dirly Idol tetap berjalan, meski mereka telah bercerai. Hal tersebut yang membuat sejumlah netizen memberikan pujian kepada mereka.

"...salut kalian keren bisa menjalani walau bukan sebagai suami istri tapi bisa jadi ayah dan ibu yang kompak best is the best pokoknya @dirlydave sukses terus buat kalian ya 💑👪," sanjung akun @nadza_adyerayvodxa.

Setelah lama menghilang beberapa tahun silam, Celine Evangelista kembali muncul dilayar kaca. Kali ini ia mengaku telah resmi bercerai dengan suaminya Dirly 'Idol'. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Saat ini mereka masih menahan diri untuk memberitahukan kondisi rumah tangga kepada kedua anaknya yang masih kecil. Mereka masih belum tahu apa yang terjadi pada orang tua mereka. Bagi mereka, hubungan baik itu tetap terjalin demi kedua anaknya, Eleeya Xaveria Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

"Kadang-kadang masih bareng, bahkan setiap ada acara sekolah anak, kita selalu bareng," kata Celine di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Dirly Idol dan Evangelista Celine (Andy Masela/bintang.com)

Sekadar membalik kisah,  Celine Evangelista dan Dirly Idol melangsungkan pernikahan di Manado. Awal 2012, Dirly hanya mengungkapkan bahwa ia sudah resmi memperistri Celine yang dipacari selama dua tahun. Kini, meski telah bercerai, mereka tetap menjalin hubungan demi anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading