Sukses

Entertainment

Di Balik Kesedihan Marshanda, Ben Kasyafani Tengah Berbahagia

Fimela.com, Jakarta Di balik kisah pilu kandasnya kisah asmara Marshanda dengan Egi John, rupanya kebahagiaan tengah menyelimuti Ben Kasyafani. Mantan suami Marshanda itu kabarnya sudah memiliki calon istri yang siap dipinangnya tahun ini. Sayangnya Ben masih enggan membeberkan identitas si wanita yang berhasil mencuri hatinya.

"Bukan artis, ya doakan saja. Insha allah kalau ada berita baiknya. Kalau emuanya sudah siap teman-teman pasti juga akan diberi tahu. Insha Allah tahun ini," ujar Ben Kasyafani, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Foto acara Silet Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Ben mengaku belum memperkenalkan langsung calon istrinya kepada Marshanda. Namun dia mengaku sudah mengungkap rencana bahagianya kepada mantan istrinya itu. Apalagi, pilihan Ben akan berkaitan pada buah hati mereka, Sienna.

"Belum dikenalkan. Kalau cerita enggak, tapi share gitu karena ada hubungannya sama Sienna juga kan," ujar Ben.

Kisah cinta pasangan ini terungkap melalui media sosial. Kemesraan keduanya diunggah ke dunia maya. Saat ditanyakan Juni 2015 silam, Egi mengakui hubungannya cinta bersama Marshanda telah dua bulan berjalan. (dok. Instagram)

Ben berharap Lebaran ini bisa menjadi lembaran baru kehidupannya kelak. Salah satunya kembali menikah. "Insha Allah doakan, semoga bisa menikah lagi. Doakan saja semua akan indah pada waktunya," ucap Ben.

Ben sendiri menyayangkan jalinan asmara Marshanda dengan Egi Jhon harus putus. Sebagai sahabat, dia menilai hubungan keduanya terbilang cukup serius. Apalagi ia menilai, Marshanda butuh pendamping seperti Egi. "Menyayangkan sih, apalagi kayak Caca pasti membutuhkan seorang teman kayak gitu. Tapi secara personal gue enggak bisa komentar apa-apa," tukas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading