Sukses

Entertainment

Eriska Rein, Istri Mithu Nisar Melahirkan Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Pasangan Eriska ReinΒ dan Mithu Nisar sedang bahagia. Keinginan untuk memiliki momongan akhirnya terwujud. Eriska telah melahirkanΒ anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu diungkapkan Eriska.

"Alhamdulillah telah lahir Anak Pertama kami Mikhail Zayn Muhsin dengan normal jam 2:46 pagi Tgl 22 juni 2016 dengan berat 2,960 kg Panjang 52 cm πŸ™ Makasih untuk doanya ya semua 😘😘❀," tulis Eriska sebagai keterangan foto, Kamis (23/6/2016).

Foto profil Eriska Rein (Galih W. Satria/bintang.com)

Β 

Dalam foto tersebut, sang bayi sedang tertidur lelap. Tubuhnya dibalut selimut biru muda dan mengenakan sarung tangan. Rambutnya hitam lebat.

Berbagai ucapan pun mengalir dari netizen atas kelahiran anak pertama Eriska. Mereka ikut senang atas kelahiran itu. Mereka juga mendoakan agar Mikhail menjadi anak yang saleh.

"Selamat kak eris karin..semoga debay-nya sehat terus. Jadi anak soleh. 😊," harap akun @rizkiana_beny.

Eriska Rein melahirkan bayi laki-laki (Instagram/@eriskarein)

"Selamat yaa atas kelahiran putranya, bayinya lucu banget, namanya juga bagus, tanggal lahirnya juga sama kayak aku πŸ˜‚ semoga jadi anak yang soleh, & berbakti sama ortunya, & bisa menjadi anak yang berguna bagi keluarga ,nusa & bangsa AminπŸ™πŸ‘πŸ˜†," tambah akun @mialukita.

Eriska Rein melahirkan bayi laki-laki (Instagram/@eriskarein)

Eriska Rein dan Mithu Nisa menikah pada 28 September 2014 lalu. Eriska memutuskan untuk menikah muda, 20 tahun. Mithu diketahui sebagai produser eksekutif di sebuah rumah produksi. Mithu mempersunting Eriska dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp100 ribu dan seperangkat alat salat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading