Sukses

Entertainment

Hengkang dari Endank Soekamti, Kursi Ari Tak Terganti

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan personel grup musik Endank Soekamti mungkin tidak akan nampak lagi. Pasalnya, sang penggebuk drum, Ari Soekamti memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu.

Hal tersebut nampak dari keterangan foto grup asal Yogyakarta di akun resmi Instagram mereka. Meski begitu, lewat salah satu tulisan Endank Soekamti mengungkapkan bahwa kursi Ari tidak akan pernah terganti.

"Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari Soekamti keluar. Oleh karenanya kursi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak terganti dan tak akan kami gantikan, demikian pula dengan set drum beliau yang akan tetap kami jaga," tulis mereka di keterangan foto.
 

Hari ini di media muncul pemberitaan seputar mundurnya Ari Soekamti dari Endank Soekamti, yang bersumber dari akun media sosial beliau. Menanggapi hal itu, ada beberapa hal yang kami, Endank Soekamti, ingin sampaikan yaitu: • Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari Soekamti keluar. Oleh karenanya kursi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak terganti dan tak akan kami gantikan, demikian pula dengan set drum beliau yang akan tetap kami jaga. • Untuk sementara, Endank Soekamti akan menggunakan additional player untuk drum. • Sampai kapanpun Endank Soekamti akan selalu berusaha agar Ari Soekamti mau kembali. Kami semua di sini akan dengan senang hati dan suka cita akan memeluk beliau kembali. • Ini semua karena bagi kami, Endank Soekamti bukan sekadar band. Bagi seluruh personel dan kru baik yang di panggung maupun di belakang layar, Endank Soekamti adalah sebuah keluarga yang akan selalu berusaha sekeras mungkin untuk dapat maju, berkembang, dan melangkah bersama-sama. • Mohon doa dan support dari semua pihak agar Mas Ari Soekamti dapat kembali ke Endank Soekamti, berkumpul bersama seperti sedia kala. LONG LIVE MY FAMILY! Informasi lebih lanjut: Feri Winarno (Manager) HP: 0818468932 Email: soekamtiofficial@gmail.com

A photo posted by ENDANK SOEKAMTI (@endanksoekamti) on

Kabar tersebut tentu menjadi pukulan berat untuk dua personel lain yaitu Dory dan Erix. Karena, mereka telah bersama-sama melalui berbagai perjalanan serta rintangan di industri musik sejak tahun 2001 silam.

Seperti yang diketahui, Endank Soekamti merupakan salah satu grup musik yang mengusung aliran pop punk. Mereka juga dikenal lewat karya-karya dengan lirik yang 'nyeleneh'.

Endank Soekamti (Galih W. Satria/Bintang.com)

Besar harap grup agar Ari dapat kembali ke pelukan Endank Soekamti. Tak lupa, grup pelantun Pejantan Tambun ini memohon doa serta dukungan dari para fans agar mereka dapat bersama-sama lagi.

"Mohon doa dan support dari semua pihak agar Mas Ari Soekamti dapat kembali ke Endank Soekamti, berkumpul bersama seperti sedia kala," tambah Endank Soekamti di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading