Sukses

Entertainment

Bangun Sahur, Ayudia Bing Slamet Punya 'Alarm' Alami

Fimela.com, Jakarta Ramadan kali ini terasa begitu berbeda bagi pasangan Ayudia Bing Slamet dan Dito. Setidaknya Ayu tak khawatir telat bangun sahur lantaran memiliki 'alarm' alami. Pasalnya, Ayu kerap terbangun pukul 3 pagi lantaran tangisan sang anak yang ingin menyusu.

"Jadinya yang membangunkan itu anak, serunya di situ. Sekarang alarmnya alami. Jam 3 pagi sudah bangun," ujar Dito, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (Andy Masela/Bintang.com)

Ayu mengatakan, untuk pertama kali dirinya dan Dito menjalani puasa Ramadan status barunya sebagai orangtua. Sebab itu mereka begitu bersemangat menjalani momentum Ramadan, sambil mengurus buah cinta mereka.

"Karena lagi menyusui, kadang istri kan harusnya membangunkan. Tapi ini cuma yang mau apa. Seru sih, tapi kayak begini kan enggak selamanya, jadi kita memang lagi menikmati banget," aku Ayu.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto (via. instagram/ayudiac)

Ayu dan Dito pun tidak sabar berlibur bersama buah hatinya. Hanya saja mereka belum memastikan kapan waktunya mengingat sang anak masih terlalu kecil. "Ada banget," ucap Ayudia Bing Slamet. "Secepatnya sih, kita mau liburan bareng. Kita mau ke Jogja, Singapura, Bali," timpal Dito.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading