Sukses

Entertainment

Film Kedua, Surat Kecil untuk Tuhan Tak Bertema Religi

Fimela.com, Jakarta Novel kedua berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan karya Agnes Davonar sudah dirilis. Rencananya, seri terbaru ini akan segera diangkat ke layar lebar. Bukan cerita tentang anak penderita kanker, namun kali ini cerita menyuguhkan kisah eksploitasi anak.

Disinggung tentang judul yang berbau religi, namun pihak Falcon Pictures yang bakal memproduksi film ini mengatakan jika film yang akan diproduksi oleh Fajar Bustomi ini bukan mengangkat salah satu agama.

Film Surat Kecil untuk Tuhan. Foto: via ayikngalah.wordpress.com

"Pendekatannya bukan seperti film religi. Kita ga ngomongin agama tertentu. Kita gak mau mengkotak-kotakan agama. Ini ceritanya universal," kata Frederica, Produser Falcon Pictures di kantornya, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Seiring dengan penjualan novelnya, film Surat Kecil Untuk Tuhan ini masih dalam proses penggodokan. Rencananya, film ini akan mengambil lokasi syuting di Australia dan Indonesia. Sampai saat ini proses produksi film ini dalam tahap mencari lokasi yang pas dengan cerita novelnya.

"Kalau ditarget kapan sih kami belum bisa bilang. Namun sudah ada proses ya. Kami berjalan saja seiring dengan penjualan novelnya," imbuh wanita yang akrab disapa Erika ini. Pada seri pertamanya, novel Surat Kecil Untuk Tuhan menuai sukses dengan penjualan 350 ribu eksemplar sementara versi filmnya mampu menyedot sekitar 750 ribu penonton.

Para pemain Surat Kecil untuk Tuhan. Foto: via irsyadfahmy.blogspot.com

Frederica berharap kisah inspiratif dalam film Surat Kecil untuk Tuhan bisa diterima masyarakat. "Saya berharap selain novel, filmnya nanti bisa juga meraup sukses. Film ini akan menjadi film keluarga, semoga bisa banyak memberikan inspirasi kepada masyarakat pecinta film," tukas Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading