Sukses

Entertainment

Dari Hendrik Ceper, Marshanda, Fahrani, hingga Istri Aming

Fimela.com, Jakarta Pekan ini ada sejumlah artis yang sedang menjadi sorotan publik. Mulai dari Hendrik Ceper sakit, Marshanda putus dari Egi John, perubahan penampilan Fahrani, istri Aming, Eriska Rein melahirkan, dan Zumi Zola dikaruniai anak kedua.

Saat ini kondisi komedian Hendrik Ceper masih terbaring tak sadarkan diri di Rumah Sakit Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat. Meski kondisi jantungnya sudah membaik, tapi tekanan darahnya masih turun. Sebagai sahabat, Daus Mini mengaku syok Hendrik sakit.

Hendrik Ceper sakit (Foto: Istimewa)

"Saya syok dengar kabar kalau Hendrik sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Karena ia enggak pernah mengeluh," kata Daus kepada Bintang.com, Jumat (24/6/2016) malam.

Berita seputar Marshanda putus cinta dengan Egi John masih bergulir. Apa lagi, di tengah berita mereka putus cinta, kabar gembira datang dari mantan suami Caca, Ben Kasyafani. Ia telah memiliki calon pendamping hidup.  Cerita asmara Caca dan Ben seolah saling tolak belakang.

Marshanda. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

"Putusnya dewasa banget. Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku. Jadi terpaksa kita udahan," kata Marshanda saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (23/6/2016).

Jauh sebelum Caca dan Egi putus, artis Fahrani telah jadi bahan perbincangan banyak orang. Ia jadi sorotan akibat merajah nyaris seluruh bagian tubuhnya. Lebih dari 35 tato menghiasi tubuhnya. Penampilannya itu menyulut pro-kontra.

Fahrani  (Instagram/@favelapunk)

"jadi ngefans sama kak Fahrani, model profesional dan artis cewe paling berani yang pernah aku temui di Indonesia :) @favelapunk," puji akun @noviayuseppp.

Sejak menikah pada 4 Juni 2016, Aming dan Evelyn masih meraih perhatian. Karena ia akan menggelar resepsi pernikahan usai Lebaran. Hal lain termasuk kabar Evelyn sedang berbadan dua. Namun, ia enggan menjawab benar tidaknya kabar tersebut.

Pasangan yang menikah di awal bulan Juni ini menggelar resepsi yang sederhana dan bernuansa putih. Sederet selebriti pun turut hadir dan merasakan kebahagiaan momen pernikahannya. (instagram/Bintang.com)

"Ah itu mah nanti kalo beneran misalkan udah ada (hamil) gua kasih tahu. Tapi nggak dikasih tahu juga pasti bocor kali," ucap Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Selain kebahagiaan Aming dan Evelyn, kegembiraan juga tengah dinikmati Zumi Zola, mantan artis yang kini menjadi Gubernur Jambi dan pesinetron Eriska Rein. Mereka dikarunia momongan. Bedanya, jika Zumi dianugerahi anak kedua, sedangkan Eriska melahirkan anak pertama.

Foto profil Eriska Rein (Galih W. Satria/bintang.com)

Hendrik Ceper, Marshanda, Fahrani, istri Aming, Zumi Zola, Eriska Rein merupakan bagian kecil dari banyak berita yang bergulir hingga akhir pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading