Sukses

Entertainment

Berkat Habibie, Zaskia Sungkar Belajar Ilmu Padi

Fimela.com, Jakarta Sosok mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie, sangat berpengaruh bagi Zaskia Sungkar. Pasalnya karena Habibie lah Zaskia belajar tentang ilmu padi, makin berisi makin merunduk. Saking kagumnya, Zaskia selalu menyempatkan diri untuk menonton film yang menceritakan kisah beliau.

"Aku belajar ilmu padi dari beliau. Aku sebagai pengagum, kalau ada filmnya selalu nonton," ucap Zaskia Sungkar, saat dijumpai di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

BJ Habibie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Apabila ada kesempatan, Zaskia selalu menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Habibie. Semisal di acara yang digagas ayahnya. Banyak hal yang dibicarakan Zaskia kepada beliau.

"Kalau ketemu kita ngobrol. Waktu itu ketemu waktu papaku bikin event dan beliau datang," ungkap istri Irwanyah tersebut.

Zaskia Sungkar. (Andy Masela/Bintang.com)

Di hari ulang tahun Habibie, Zaskia pun turut mendoakan untuk beliau. Seperti diketahui, tanggal 25 Juni ini Habibie merayakan hari jadinya yang ke-80. Zaskia berdoa semoga Habibie selalu diberi kesehatan dan usia yang panjang.

"Aku sebagai penggemar, mengucapkan selamat ulang tahun. Aku doakan Pak Habibie semoga sehat selalu. Makin panjang usianya dan selalu dberikan kesehatan," ucap Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading