Sukses

Entertainment

NOAH Bangga Bisa Dekat dengan Sahabat NOAH

Fimela.com, Jakarta Besarnya kiprah sebuah band di tanah air memang tidak bisa lepas dari kekompakan para penggemar. Sadar dengan hal tersebut, NOAH selalu berusaha untuk memberikan ruang pada Sahabat NOAH untuk mendekatkan diri dengan mereka.

Ariel mengaku sebisa mungkin dirinya dan para personel NOAH yang lain selalu menyempatkan diri untuk bertemu para penggemarnya di berbagai daerah di tanah air. Bahkan di setiap aktivitas manggung NOAH, Ariel mengaku selalu memberikan waktunya untuk melayani apa yang diinginkan para Sahabat NOAH.

NOAH senang bisa dekat dengan penggemar (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita paling deket sama fans yang memang tergabung dalam fans club, komunitasnya kan ada tuh. Kalo sama sahabat Noah itu kalo kita lagi manggung udah ada yang koordinasi buat ngobrol sama kita dan segala macem, jadi lumayan deket sih kalo sama mereka," ucap Ariel saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (24/6/2016).

Saking dekatnya NOAH pada para penggemarnya, diakui Uki hampir tidak ada batasan layaknya idola dengan penggemarnya. Uki menilai Sahabat NOAH bisa berinteraksi secara leluasa dengan keempat personel Noah tanpa perlu merasa canggung.

"Mereka bisa tanya apa aja langsung ke kita. Kayak kapan konser, berita terbarunya kita. Jadi enggak cuma dapet gosip dari mana-mana, tapi bisa nanya langsung dari kita. Jadi lebih deket juga," papar Uki.

Ariel NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Upaya NOAH untuk menjaga hubungan baiknya dengan penggemarnya terbukti ampuh untuk menjaga karir Noah di industri musik tanah air. Sebagai bukti, penjualan album terbaru mereka yang belum lama dirilis sejauh ini menunjukkan hasil yang memuaskan.

"Kalo buat saya pribadi, itu (album Sings Legends) lebih bagus dan lebih luas (penjualannya)," pungkas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading