Sukses

Entertainment

Cara Dian Pelangi Hadapi Para Haters

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Dian Pelangi sebagai desainer tak lepas dari pro dan kontra para netizen. Tak jarang Dian menerima hujatan di akun media sosial tentang gaya yang diusungnya. Tak mempermasalahkan hal itu, Dian justru menanggapi komentar netizen dengan bijak.

"Aku kalau di Instagram sering dibully, tapi enggak parah. Misal kok kerudungnya gitu, pakaiannya gitu. Pendapat orang kan beda-beda. Kita seperti ini, sebaik apapun tetap ada yang salahkan," ungkap Dian Pelangi, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini adalah inspirasi 'Hijab Street Style' atau gaya baru dalam berhijab. (viainstagram@dianpelangi/Bintang.com)

Dian mengatakan, tak akan ada habisnya jika kita menanggapi sikap hater yang demikian. Menurutnya, semua harus ditanggapi dengan baik, terlebih terhadap kritik yang membangun. Terbukti, cara Dian cukup ampuh menghadapi para haters.

"Kalau aku sudah ketemu, caranya yaitu hadapi dengan kebaikan. Kalau kita nyinyir balik enggak bakal ada habisnya. Kalau kita tanggapi baik mereka bakal stop. Aku sudah mempraktekkan itu, dan alhamdulilah berhasil," ujarnya.

Dian Pelangi adalah desainer muda Indonesia yang berhasil menembus kancah Internasional. (viaintsagram@dianpelangi/Bintang.com)

Agar tidak terusik, biasanya Dian akan menghapus komentar yang dinilai kurang baik dan terkesan menyudutkan. Dia lebih memilih membaca komentar yang baik dan membangun. "Aku baca komen yang baik, yang jelek aku hapus," tandas Dian Pelangi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading