Sukses

Entertainment

Promo Album Sings Legends, NOAH Rela 'Turun Gunung'

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, NOAH baru saja melaunching album barunya yang bertajuk Sings Legends beberapa waktu lalu. Kini, grup beranggotakan empat personel tersebut sedang disibukkan dengan berbagai agenda promo terkait album terbarunya itu.

Namun, hal yang tidak biasa dilakukan oleh grup band sebesar NOAH, mereka yang biasa tampil di event-event besar rela 'turun gunung' dengan menghibur para pengunjung sebuah mall di kawasan Jakarta Barat, Jumat (24/6/2016). Bertajuk Salam Ramadhan 2016, Ariel cs menyuguhkan beberapa lagu terbarunya di depan ratusan pengunjung mall yang hadir.

David NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Baca Juga

Tampil tidak lebih dari satu jam, Ariel bersama bandnya hanya membawakan sekitar lima lagu yang kebanyakan merupakan lagu daur ulang yang terdapat di album Sings Legends. Meski begitu, NOAH tetap lah NOAH yang mampu menyihir para penonton yang memadati Tribeca Park di Central Park, Jakarta Barat.

Sang vokalis, Nazriel Irham disela-sela aksi panggungnya menuturkan jika kegiatan NOAH menghibur pengunjung mall memang guna mempromosikan album Sings Legends.

"Kita ada di sini karena lagi promo album terbaru kita, judulnya Sings Legends. Di album itu kita mengaransemen ulang lagu-lagu musisi legendaris yang terkenal di zamannya," ucap Ariel diatas panggung sederhana yang disiapkan panitia penyelenggara.

 Ariel NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Lagu-lagu populer yang dibawakan Ariel dan kawan-kawan seperti Sejadah Panjang (Bimbo), Yang terlewatkan (Iwan Fals), Topeng (Peter pan), Kupu-Kupu Malam (Titiek Puspa), dan Andaikan Kau Datang (Koes Plus) sukses membuat para penonton bernyanyi bersama.

Bahkan, seolah belum puas dengar penampilan NOAH yang sangat menghibur, saat Ariel menyampaikan salam perpisahannya, seruan penonton yang meminta NOAH tampil lebih lama terdengar jelas.

Memang, dalam album terbarunya, NOAH mengaransemen ulang sembilan lagu musisi legendaris Indonesia. Lagu-lagu yang sempat dibawakan oleh Koes Plus, Titiek Puspa, dan Rinto Harahap sukses dibuat dengan nuansa kekinian tanpa meninggalkan identitas lagu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading