Sukses

Entertainment

Siap Rilis Film ILY from 38000 Ft Gelar Konser Musik di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sederet film layar lebar Indonesia akan hadir mewarnai bioskop tanah air pada liburan Idul Fitri mendatang. Salah satunya adalah film berjudul ILY From 38000 Ft. Secara eksluksif SCTV akan menghadirkan konser musik spesial dalam rangka launching film ILY from 38000 Ft pada hari Selasa, 28 Juni 2016 pukul 22.15 WIB.

Sederet pemain yang terlibat dalam proses pembuatan film ILY from 2016 akan turut meramaikan acara ini, diantaranya Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Derby Romero, serta Rossa. Film I Love You From 38000 Feet menceritakan Aletta (Michelle Ziudith) gadis berusia 18 yang berlibur ke Bali.

 Derby Romero, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Andy Masela/Bintang.com)

Di sana, Aletta bertemu dengan Arga (Rizky Nazar) pemuda 20 tahun seorang mahasiswa dan creator program di Geography Channel. Pertemuan mereka menjadi erat dan banyak kisah unik dan lucu yang terjadi. "Orang yang tak saling mengenalpun bisa jatuh cinta dan bahagia," kata-kata narasi dalam trailer film ini sudah membuat penonton baper.

Rossa angkat topi dengan kepiawaian akting Rizky Nazar, Michelle Ziudith, dan Derby Romero di film ILY From 38.000 Ft. Bahkan, salah satu adegan film arahan sutradara Asep Kusnidar ini membuat Rossa baper. Hal itu membuat Rossa memfollow akun instagram film garapan rumah produksi Screenplay ini.

Rossa (Andy Masela/bintang.com)

"Kemaren habis sahur aku lihat IG-nya. Aku cross ada IG-nya ILY from 38000 Ft, jadi baper sendiri ya. Ya udah, akhirnya aku follow. Gara-gara film ini sisi baper ABG Rossa keluar lagi. Pas ditempel trailer-nya jadi baper gitu, nangis gitu akunya, hahaha,” ungkap Rossa, di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading