Sukses

Entertainment

6 Hal Tentang Hendrik Ceper, dari Sehat hingga Koma

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kiprahnya di layar kaca, ternyata pelawak Hedrik Ceper dikabarkan sakit keras. Hendrik kini terbaring di RSUD Tasikmalaya menderita sakit jantung dan ginjal. Komedian yang kerap tampil di sejumlah sitkom dan FTV ini sudah beberapa hari mengalami koma dan dirawan intensif di rumah sakit tersebut. Team dokter RSUD Tasikmalaya masih berjuang keras untuk membantu kesembuhan sang komedian.

Di dunia komedi, nama Hendrik Ceper memang sudah tak asing lagi. Aksi kocaknya membuat penonton terpingkal-pingkal. Namun kini penonton televisi untuk sementara tak bisa menyaksikan aksi kocaknya. Berikut beberapa catatan redaksi tentang Hendrik Ceper.

Mahir Mengocok Perut

Hendrik Ceper dalam kondisi memprihatinkan, koma karena sakit jantung dan ginjal

Sosok Hendrik adalah komedian yang mahir mengocok perut. Lawan main dan penonton di rumah banyak terpingkal-pingkal menyaksikan aksinya yang kocak. Hendrik banyak kebagian peran dalam sitkom dan FTV. 

Bersahabat dengan Artis Bertubu Mini

Hendrik Ceper saat tampil dalam Super Famili 100 (Instagram/@dausimut)

Hendrik punya hubungan baik dengan sesama rekan artis yang juga bertubuh mungil. Eko Patrio dan team Family 100 pernah mengumpulkan artis-artis bertubuh mungil termasuk Hendrik untuk menjadi peserta  kuis ini. Di antara yang diundang Daus Mini, dan Ucok Baba.  

Dirawat Istri

Hendrik Ceper dan Nur Zalilah. (Youtube)Hendrik punya seorang  istri bernama Nur Zalilah. Dialah yang kini merawat Hendrik Ceper yang masih terbaring di RSUD Tasikmalaya.  

Menjadi Buruh Pabrik

Hendrik Ceper (Liputan6.com) 

Saat job dunia entertainmen sudah jarang didapat, sebagai suami Hendrik memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi. Kabarnya ia sempat menjadi buruh pabrik untuk menafkahi istrinya.  

Berjuang Melawan Sakit

Hendrik Ceper sakit (Foto: Istimewa)Hendrik menderita penyakit jantung dan ginjal yang membuatnya tak berdaya. Keadaan sang komedian yang kerap disapa Kodok ini masih dirawat intensif. Keluarga meminta bantuan doa dan bantuan dana untuk biaya pengobatan.

Kepedulian Sahabat 

Daus Mini dan Didin Bagito. (Bintang.com/Liptan6.com) 

Teman sesama komedian, seperti Daus Mini dan Didi Bagito dan teman-teman komedian lainnya ikut peduli dengan sakitnya Hendrik Ceper. Mereka akan menggelar acara malam dana untuk mencari bantuan buat pengobatan Hendrik. Namun kapan acara ini akan dilaksanakan masih akan dibicarakan lebih jauh, kata Didin. 

Sedangkan Duas mini melalui akun facebooknya sudah meminta kepada warga Facebook yang memilik kelapangan rizki untuk memberikan bantuan. "Mohon doa'nya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma. Dia sudah dua mengalami koma. Dan bagi yg ingin membantu pengobatan, susmbangan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama hendrik. Terima kasih atas doa dan bantuannya semoga Allah membalas amal baik kita. Amin," begitu kata Daus di laman Facebook miliknya.

Kini Hendrik Ceper masih terbaring lemah. Keluarganya meminta dukungan sahabat sesama pelawak dan dermawan untuk mengulurkan bantuan guna membayar pengobatan di RSUD Tasikmalaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading