Sukses

Entertainment

All Out, Produser Rudy Habibie Libatkan Sineas Hollywood

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi MD Pictures kembali menyuguhkan film bertema biopik. Setelah sukses dengan Habibie & Ainun, kini giliran film berjudul Rudy Habibie yang mengisahkan sosok BJ Habibie muda diangkat ke layar lebar. Manoj Punjabi selaku produser mengatakan, Rudy Habibie merupakan saah satu film terbaiknya lantaran diproduksi sangat serius dan matang.

"Semua yang terlibat mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Film ini all out banget, saya berterima kasih untuk semua siapapun yang terlibat mengeluarkan karya terbaik di film ini," ucap Manoj Punjabi saat press screening film Rudy Habibie di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat malam (24/6/2016).

Manoj Punjabi (Galih W. Satria/bintang.com)

Salah satu cara Manoj agar film garapannya setera dengan film produksi Hollywood adalah dengan melibatkan sineas asal Negeri Paman Sam. Sound mixing dari film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Last minute kita bahas kalau sound mix-nya berangkat ke LA, Amerika. Kadang film Indonesia itu sound-nya mendem dan lain-lain. Semoga kalian bisa bedakan rasanya di film ini. Kita di sana dapat kerjasama dengan Chris David untuk sound mix film ini. Film Indonesia berangkat ke Hollywood itulah yang kami ingin kejar," jelasnya.

Bicara strategi promosi, kata Manoj, film-film Indonesia sudah saatnya didukung oleh tuan rumah. Ia menyayangkan jika karya anak bangsa justru sulit mendapatkan tempat di negeri sendiri. "Kalau saya biasanya instingnya gini, pertama strateginya apa dulu. Kita dapat berapa layar di bioskop," kata Manoj.

Screening film Rudy Habibie (Adrian Putra/bintang.com)

"Untuk mencapai banyak penonton makanya diperlukan dukungan dari berbagai pihak, terutama pihak penyedia layar di bioskop. Rudy Habibie kita prediksi 333 layar bisa dapat di hari pertama itu bisa sampai 150 - 200 ribu penonton dan itu luar biasa," terangnya.

Film Rudy Habibie akan rilis serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 30 Juni 2016. Film ini dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Indah Permatasari, Dian Nitami, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Boris Bokir, dan sejumlah bintang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading