Sukses

Entertainment

Jelang Bounty Hunters Rilis, Lee Min Ho Beri Kejutan Fans di Cina

Fimela.com, Jakarta Hanya dalam hitungan hari film terbaru Lee Min Ho bertajuk Bounty Hunters rilis di bioskop-bioskop Cina. Serangkaian kegiatan promosi sudah dilakukan oleh Lee Min Ho di Negeri Tirai bambu sejak April 2016 lalu. Acara screening film Bounty Hunters yang dinanti-nantikan dengan para fans pun akhirnya tiba.

Tak tanggung-tanggung, Lee Min Ho menyapa secara dekat fansnya di Cina. Pada Sabtu (25/6), fans Lee Min Ho yang mulanya sudah berkumpul di area outdoor tiba-tiba dialihkan ke bioskop terdekat. Menurut berita Kpophearld, hal ini terpaksa dilakukan lantaran jumlah fans yang membludak.

Lee Min Ho saat screening film Bounty Hunters di Cina. Foto: kpopherald

Salah satu bioskop di Guangzhou, Cina, pun menjadi saksi bisu dari keramahan Lee Min Ho dengan fans. Aktor yang baru saja berulang tahun yang ke-29 itu menghampiri dan melakukan foto bersama dengan fans yang sudah memadati bioskop. Lee Min Ho baru muncul ketika screening film Bounty Hunters usai.

Sebelumnya, para staff dan pemain, termasuk Lee Min Ho, telah melakukan road show ke beberapa kota di Cina seperti Qingdao, Suzhou, Xian dan Fuzhou. Proses promosi dari film Bounty Hunters sendiri resmi selasai pada hari Minggu (26/6) dan siap rilis Jumat (1/7) nanti di Cina.

Bounty Hunters. foto: soompi

Dua pekan lalu, Lee Min Ho baru saja menerima penghargaan sebagai Aktor Paling Berpengaruh di Cina versi Weibo Movie Night 2016. Kekasih Suzy Miss A ini diketahui sudah memiliki 28,8 juta pengikut di Weibo dan hashtag untuk Bounty Hunters telah mencapai 1,33 miliar hits.

Sementara itu, film berdana hingga USD 31 juta (sekitar Rp 413 miliar) ini mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, yaitu Korea, Cina, Thailand dan Malaysia. Selain Lee Min Ho, film Bounty Hunters juga dibintangi oleh Tiffany Tang, Wallance Chung, Karena Ng, Lois Fan dan Jeremy Jone Xu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading