Sukses

News & Entertainment

Enggan Vakum, Kikan X Kotak Memang Sengaja Dibuat

Fimela.com, Jakarta Project kolaborasi Kikan dengan Kotak yang bernama Kikan X Kotak saat ini memang sedang berjalan guna mengisi kekosongan grup band Kotak yang sementara ditinggalkan dua bidadarinya. Seperti yang diketahui, Tantri dan Chua saat ini sedang cuti hamil sehingga tidak bisa mengikuti aktifitas manggung grup band Kotak.

Tidak ingin Kotak vakum, Cella, sang gitaris mengaku sudah lama mempersiapkan konsep kolaborasi layaknya Kikan X Kotak jauh sebelum Tantri dan Chua mengandung. Musisi berkepala plontos tersebut sadar, cepat atau lambat dua personel wanita Kotak akan menghadapi tanggung jawabnya sebagai istri.

Kikan Namara tampil dalam project Kikan X Kotak di Jakarta Fair Kemayoran (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu konsekuensi saat band saya ada cewenya jadi saya tau resikonya. Jadi project ini sudah saya plan dari jauh-jauh hari," ucap Cella saat ditemui Bintang.comdi backstage arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu (25/6/2016).

Cella menilai, didalam tubuh Kotak secara band tidak hanya diisi oleh ketiga personelnya, tapi juga puluhan crew yang menggantungkan hidup bersama Kotak. Hal tersebut yang membuat Cella enggan memvakumkan Kotak sambil menunggu kedua personelnya kembali pasca melahirkan.

"Gimana caranya band itu bisa tetep jalan. Meski temen-temen saya (Tantri dan Chua) ada tanggung jawab sebagai istri, tapi kan yang kerja untuk Kotak banyak. Jadi kita usahain biar dapur orang-orang masih itu masih tetap ngebul. Meski dua bidadari itu vakum sementara, tapi gimana caranya bendera band ini tetep jalan," tuturnya.

Cella Kotak tampil dalam project Kikan X Kotak di Jakarta Fair Kemayoran (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, memiliki kualitas suara yang hampir serupa dengan Tantri yang kental dengan unsur rock ternyata tidak serta merta membuat penyesuaian Kikan terhadap musik Kotak mudah. Cella mengakui baik dirinya maupun Kikan menawarkan konsep yang berbeda saat membentuk Kikan X Kotak yang sedikit keluar dari identitas Kotak yang kental dengan sosok Tantri.

"Adaptasi pertama emang secara pribadi sama-sama punya konsep dan ternyata cocok. Project ini emang keluar dari jalur Kotak dan Cokelat. Kita emang mau nawarin konsep yang baru sebagai Kikan X Kotak," tegas Cella.

;
Loading