Sukses

Entertainment

Demi Mermaid in Love, Amanda Manopo Rela Direndam 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Manopo semakin bersinar sejak berperan sebagai putri duyung dalam sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV tersebut, Amanda berperan sebagai seorang putri duyung bernama Ariel.

Menjadi putri duyung diakui oleh Amanda terasa cukup berat. Pasalnya, ia harus banyak syuting di dalam air. Bahkan, Amanda mengaku sempat berendam di dalam air selama 24 jam demi syuting sinetron ini. Seperti dilansir dari media sosial miliknya, Amanda mengaku sempat direndam selama 24 jam.

 

Saksikan #mermaidinlove hari ini jam 19:30 ❤️ di sctv

Foto kiriman Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) pada

Meski merasa lelah dan kulitnya sampai keriput, tapi Amanda tetap bersemangat menjalani proses syuting. Demi syuting, Amanda tak jarang harus merangkak saat naik ke daratan. Namun Amanda tahu bahwa ini adalah bagian dari pekerjaannya.

Sejak pertama menerima peran di Mermaid in Love, Amanda memang sudah siap dengan segala risiko yang harus dihadapi. Amanda sendiri sudah banyak membintangi sinetron sebelum menjadi putri duyung di sinetron Mermaid in Love.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Dari sejumlah sinetron yang dia perankan, ia merasa Mermaid in Love yang paling besar menambah fans dan tentunya membuatnya semakin dikenal luas. Sinetron produksi Mega Kreasi Film tersebut bahkan berhasil membuat fans Amanda Manopo melonjak jumlahnya.

Sinetron Mermaid Love yang dibintangi Amanda Manopo bersama Angga Aldi Yunanda ini tayang sekitar pukul 20.15 atau 20:30 WIB. Perubahan jam tayang selama bulan puasa ini dinilai memilih jadwal tayang yang tepat, karena tentunya pemirsa Indonesia sudah selesai menjalankan ibadah sholat Tarawih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading