Sukses

Entertainment

Jarang Syuting, Luna Maya Jualan Pempek

Fimela.com, Jakarta Bisnis menjadi kegiatan yang kerap dilakoni banyak artis untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Sebut saja Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Julia Perez, Denny Cagur, dan lainnya. Bidang kuliner, fashion, maupun properti merupakan favorit untuk ditekuni. Luna Maya termasuk salah satu artis yang getol berbinis, dari busana hingga kuliner, seperti makanan khas Palembang; pempek.

Makanan khas Palembang; pempek, menjadi salah satu lahan bisnis bagi Luna Maya. (Istimewa)

Menurut sang sahabat, Edric Tjandra, Luna  merupakan tipikal orang yang sangat ulet dalam menjalani bisnis. "Dia pebisnis ulet. Saya aja yang orang Glodok enggak gimana. Dia baru lihat bisnis langsung. Pas di ulang tahun Reino (Barack) semua barangnya Luna," kata Edric Tjandra di 'Rumpi No Secret' di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/6/201).

Edric Tjandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Edric menyebut jika Luna bisa berbisnis dengan apa saja. Bahkan  berjualan makanan khas Palembang, pempek pun dilakoni. Edric dengan  berseloroh mengatakan bahwa semua bisnis bisa dijalankan oleh mantan  kekasih Ariel itu.

"Mulai dari pempek, lu enggak tau kan Luna jualan pempek. Kayaknya semua bisnis diambil ya sama Luna," imbuh Edric. 

Luna mengatakan bahwa dirinya sudah tak seperti dahulu yang setiap saat bisa muncul di televisi. Ia mengaku jarang mendapatkan panggilan untuk syuting. Karenanya, bisnis menjadi pilihannya saat ini untuk bertahan.

"Kan udah jarang syuting, jarang di-calling, makanya cari jalan yang lain. Beruntung karena target bisnis yang sudah dicapai udah 80 persen lah," tukas Luna Maya memberi alasan mengapa di getol berbisnis dari fashion hingga kuliner kayak pempek-pempek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading