Sukses

Entertainment

Minta Motor Saat Ultah, Ashanty Tolak Rayuan Azriel

Fimela.com, Jakarta Berulang tahun ke-16, Azriel Akbar Hermansyah tak mendapat kado yang diinginkannya. Di usianya yang beranjak remaja, ia meminta sebuah sepeda motor namun tidak berikan kedua orang tuanya. Kado sepeda motor menjadi kado yang sangat diinginkan Azriel di hari ulang tahunnya. Namun Ashanty berpendapat lain dengan tidak mengizinkan adik kandung Aurel tersebut menunggapi sepeda motor.

"Udah dari jauh-jauh hari kasih kode, dia request kado minta motor. Tapi enggak aku izinkan dulu," ucap Ashanty di kediamannya di kawasa Cinere, Depok, Senin (27/6/2016).

Adik dari Aurel, Azriel Akbar Hermansyah, serta Anang dan Ashanty tampil memakai baju dengan warna senada di ulang tahun Aurel Hermansyah. Tak lupa mereka panjatkan doa untuk putrinya itu. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

Permintaan tersebut kerap menjadi rayuan Azriel kepada Ashanty. Lagi-lagi Ashanty selalu menolak permintaan tersebut.

"Enggak ada beli motor, enggak boleh pokoknya," terang Ashanty.

Untuk kado, Ashanty mengaku memiliki pemberian yang lain. Baginya, kado yang diberikannya memang sesuai dengan apa yang Azriel sedang butuhkan.

Ashanty dan Azriel (Instagram/@ashanty_ash)

"Ada kado tapi sudah lah enggak usah dikasih tau, cuma disesuain aja memang sama kondisi keuangan keluarga ya, kalo lagi bagus dikasih kadonya juga yang lumayan," jelas Ashanty.

Tidak hanya dari Ashanty, Krisdayanti, ibu kandung Azriel turut memberikan hadiah. Meski tidak sempat hadir, Mimi --sapaan akrab KD- di keluarga Anang Hermansyah tersebut memberikan sejumlah uang kepada Azriel.

"Mimi (KD) kasih mentahnya aja. Besok kan ketemu karena hari ini kan berhalangan," tandas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading