Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Angkat Bicara Soal Calon Istrinya

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat merahasiakan identitas calon istrinya, Ben Kasyafani akhirnya buka suara. Wanita itu adalah Nesyana yang akrab disapa Ines. Wanita yang menurutnya sangat ceria, dan sayang  dengan anak kecil.

"Namanya Nesyana panggilannya Ines alias .Dia orang yang ceria, sayang banget sama anak kecil. Sama Siena sudah  dekat. Sama aku terbuka juga. Kita enggak ada gitu rasa enggak enak," ungkap Ben Kasyafani, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Ben Kasyafani. (Andy Masela/Bintang.com)

Ben mengaku sudah 6 bulan terakhir mengenal sosok Ines. Apalagi dengan keluarga calon istrinya yang terjalin baik. Kebetulan, orangtua Ben dan Ines memang bersahabat sejak lama. "Keluarga aku sama keluarga ines kenal. keluarga ines memang kenal baik, orangtua kita bersahabat," jelas Ben.

Ben melanjutkan, sejauh ini persiapan pernikahannya dengan Ines sendiri  sudah berjalan 90 persen. Jika tidak ada aral melintang, Ben dan Ines  akan menikah pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan,  Jakarta Selatan.

"Ya teman-teman tahu, ada rencana tanggal 30 Juli dari aku dan keluarga  mau ada acara syukuran dan acara akad. Sudah 90 persen persiapannya.  Nanti di Ritz Carlton Mega Kuningan," tandas Ben Kasyafani. 

Inilah Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani. (Instagram)

Kabarnya Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila tak lama lagi akan naik ke pelaminan. Bahkan Ben sudah membuat surat pengantar pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mereka akan menikah pada Agustus 2016. Namun, tanggal pastinya belum diketahui.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading