Sukses

Entertainment

Film Salman Khan, Sultan, Rilis di Indonesia 6 Juli 2016

Fimela.com, Jakarta Film Sultan yang dibintangi Salman Khan sudah membuat heboh perfilman Bollywood karena berhasil ‘mengalahkan’ Raees yang dibintangi Shahrukh Khan. Dua film tersebut memang sama-sama belum dirilis tapi Sultan sudah unggul dalam hal rilis.

Sultan dipastikan tayang pada Lebaran nanti, sedangkan Raees terpaksa memundurkan jadwalnya ke awal tahun depan. Sultan akan dirilis pada 6 Juli mendatang, bersamaan dengan momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Sedangkan Raees terpaksa memundurkan jadwal rilisnya ke awal tahun depan. 

Tak hanya di India dan beberapa negara lainnya, Sultan juga akan tayang di Indonesia di hari yang sama. Kepastian itu diumumkan melalui akun twitter CGV blitz Cinema. “Saksikan penampilan terbaru Salman Khan lewat film SULTAN. Tayang mulai 6 Juli di CGV blitz,” tulis CGV blitz di postingan twitter mereka.

Para penggemar sudah bisa menyaksikan trailer perdana Sultan setelah beberapa waktu lalu baru merilis teaser. Salman Khan pun menunjukkan aksinya yang keren sebagai pegulat. Sultan yang diperankan Salman terlihat sudah terbiasa memenangkan berbagai kompetisi gulat.  Tak ketinggalan ada potongan adegan menyanyi dan tarian khas film India. 

Salman Khan sebagai pegulat di film Sultan. foto: indianexpress

Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Ali Abbas Zafar tersebut menceritakan seorang pegulat yang melakukan comeback setelah terbiasa memenangkan kompetisi-kompetisi gulat di masa lalu. Ia harus berhadapan dengan segala rintangan yang menghadang, ditambah hubungan dengan keluarganya yang memburuk.

Dalam perjalanannya, ia lalu bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita yang juga berprofesi sebagai pegulat. Selain Salman Khan dan Anushka Sharma, film ini juga turut dibintangi Randeep Hooda dan Amit Sadh. Film Sultan akan dirilis 6 Juli 2016 di seluruh dunia termasuk di Indonesia, dan bertepatan dengan momen perayaan Lebaran Idul Fitri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading