Sukses

Entertainment

Setelah Lee Min Ho, Kim Rae Won Membuat Park Shin Hye Terpesona

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho tak malu-malu mengakui menjadikan Kim Rae Won sebagai idola dan panutannya. Hal itu disampaikan Lee Min Hoo saat merilis film Gangnam Blues tahun lalu. Kini Kim Rae Won juga membuat Park Shin Hye terpesona lewat drama Doctors yang mereka bintangi bersama.

Lee Min Ho mengaku ingin menjadi bintang seperti Kim Rae Won. Kekagumannya Kim Rae Won dimulai sejak Lee Min Hoo bergabung dengan manajemen yang sama dengan Kim Rae Won. Baginya, Kim Rae Won adalah panutan dalam karir dan kehidupan pribadi.

Lee Min Hoo dan Kim Rae Won bermain bersama di film Gangnam Blues.

"Kim Rae Won satu manajemen dengan manajemen pertama saya. Dia adalah seorang rekan senior yang memiliki aura bintang yang membuat saya senang hanya dengan melihat dia. Bahkan sekarang dia menjadi kakak yang baik dan rekan senior saya. Saya pikir itu adalah pengalaman hebat untuk dapat bekerja dengan Kim Rae Won setelah bertahun-tahun," katanya kepada outlet media Korea News1.

Kim Rae Won adalah pribadi yang selalu mendukung lawan mainnya. Hal ini juga dilakukan pada Park Shin Hye. "Park Shin Hye adalah rekan saya dan telah menjalani industri ini bertahun-tahun. Ia juga memiliki kepribadian yang luar biasa dan sangat perhatian kepada aktor lainnya. Daripada memberikan nasihat, saya yakin kami dapat bekerja sama dalam atmosfer yang menyenangkan," ujar Kim Rae Won dalam wawancara melalui email.

Drama Doctors tayang mulai 21 Juni 2016, setiap hari Selasa dan Rabu, pukul 19.10 di ONE Channel, saluran hiburan terpopuler di Indonesia, dan dapat diakses melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164, dan Transvision HD Ch 324.

Berperan sebagai dokter yang menginspirasi Park Shin Hye, Kim Rae Won merasa bahagia. "Saya telah memerankan pria buruk dalam pekerjaan saya akhir-akhir ini, jadi saya terbiasa dengan peran pria buruk. Oleh karena itu, saya agak sulit untuk memerankan peran laki-laki baik
dalam drama ini karena saya harus berperan, berbicara dan memiliki kebiasaan dalam cara seorang pria yang baik. Hingga sekarang, saya pikir Hong Ji Hong memiliki karakter yang kuat, tetapi sepertinya saya akan terbiasa dan berharap karakter tersebut akan sesuai dengan saya," jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading