Sukses

Entertainment

Hidangan Favorit Artis Indonesia Saat Lebaran, Mau Tahu?

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan mulai merangkak meninggalkan kita semua. Sebagai gantinya, tak lama lagi kita akan menyambut Idul Fitri sebagai hari kemenangan umat Muslim yang selama satu bulan telah digembleng untuk beribadah dan mempertebal keimanan.

Di Indonesia, salah satu hal yang identik dengan Lebaran adalah makan bersama dengan orang-orang dekat. Tak hanya kita, para selebriti Indonesia rupanya juga memiliki kebiasaan yang sama.

Berbagai makanan pun tentunya disiapkan oleh para selebriti kita di rumahnya saat Lebaran tiba. Menu makanan apa saja yang umum disajikan di rumah para artis Indonesia. Yuk kita intip satu persatu persiapan mereka untuk hari kemenangan!

Virzha

Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Lebaran persiapan adalah makananan, pengennya ada lontong di rumah," ungkap Virzha. Dia juga mengungkapkan bahwa Lebaran yang dijalaninya bersama keluarga sama dengan masyarakat kebanyakan.

Sophia Latjuba

Modelling adalah salah satu dunia yang membesarkan nama Sophia Latjuba, yang kini dikenal dengan nama Sophia Mueller.  (Andy Masela/Bintang.com)

"Favorit sih gulai daging. Tapi saya enggak lagi makan daging, paling opor tahu kali yah," ungkapnya. Sejak beberapa tahun terakhir, Sophia Latjuba telah memutuskan jadi vegetarian.

Cut Tary

Cut Tary (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di rumah, ibuku suka masak. Jadi menu lebaran tuh selalu ada di rumah. Ada udang, ketupat, opor," ungkap Cut Tary. Kebersamaan dengan keluarga pun menjadi pelengkap hari kemenangan Cut Tary.

Marini Zumarnis

Marini Zumarnis (Adrian Putra/bintang.com)

Marini Zumarnis memilih makanan yang sehat untuk hari kemenangan. “Makanan sehat, bergizi, dan yang paling penting banyak sayur-sayuran. Sop. Bikin makanan yang sehat. Kaldu juga bikin sendiri," ungkapnya.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar (Andy Masela/bintang.com)

Istri Irwansyah ini mengungkapkan bahwa masakan Betawi dan masakan Padang adalah surga yang dirasakannya saat Lebaran. Perpaduan dua masakan favorit ini jelas jadi hal yang membuatnya rindu Idul Fitri.

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira (Andy Masela/bintang.com)

"Makan-makan sih, menu makannya beragam, keluarga mama masakannya paling ada lontong, rendang, terus opor ayam, sayur-sayuran. Kalau dari papa aku, karena kita orang asing, kita suka bawa menu yang lain tapi masih bisa tetap sharing sama yang lain seperti lasagna atau bikin pasta."

Itulah beberapa masakan wajib yang biasanya ada di rumah para selebriti Indonesia saat Lebaran tiba. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda dan keluarga juga punya menu favorit yang selalu ada saat Idul Fitri?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading