Sukses

Entertainment

7 Orang Ini Jalani Operasi Plastik Agar Mirip Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang hanya menyukai selebriti tidaklah cukup, terlebih bagi mereka penggemar fanatik. Tak sedikit dari mereka yang rela melakukan apapun untuk menunjukkan loyalitasnya pada sang idola. Berikut adalah tujuh penggemar yang rela melakukan operasi plastik agar terlihat sama dengan idolanya.

Jordan James Parke – Kim Kardashian

Kim Kardashian telah memiki nama besar dan menjadi wanita terkenal didunia, tak heran jika ada orang yang ingin terlihat dan menjadi seperti dirinya. Jordan James Parke aadalah salah satu penggemar fanatik Kim, ia rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi plastik dan membayar desainer pakaian untuk membuatnya terlihat seperti Kim Kardashian. Jordan telah melakukan 50 kali operasi bibir, mentato alis dan suntik botox.

Jordan James Parke – Kim Kardashian

Georgina Clarke dan Kayla Morris – Kate Price

Pasangan ibu dan anak ini telah menghabiskan uang hingga 56.000 poundsterling agar terlihat seperti selebriti. Keduanya telah melakukan operasi alis agar terlihat seperti Katie Price.

Georgina Clarke, Kayla Morris - Katie Price

Nadya Suleman – Angelina Jolie

Nadya telah menjalani operasi plastik agar terlihat mirip dengan Angelina Jolie, ia memang menjadi terkenal karena kemiripan tersebut. Nadya dikabarkan melakukan pembesaran bibir dan operasi hidung agar terlihat seperti Jolie. Namun atas penampilannya tersebut, Nadya mengatakan bahwa dirinya tidak terobsesi pada Angelina Jolie.  

Nadya Suleman – Angelina Jolie

Matt dan Mike Schlepp – Brad Pitt

Sepasang kembar ini telah melakukan perubahan pada wajahnya agar terlihat mirip dengan Brad Pitt. Brad memang salah satu aktor tampan yang banyak dikagumi. Sepasang kembar ini masing-masing telah menghabiskan uang sebanyak 15.000 poundsterling agar terlihat mirip dengan sang idola.

Matt dan Mike Schlepp – Brad Pitt

Tobias Strebel – Justin Bieber

Tobias adalah salah satu orang yang ingin terlihat seperti Justin Bieber. Ia telah menghabiskan uang sebanyak 100.000 dollar agar terlihat seperti sang idola. Tobias telah melakukan perubahan pada pipinya yang terlihat lebih berisi, mata yang lebih lebar, bibir penuh berisi juga tatanan rambut yang menyerupai Justin Bieber dengan poni didepannya.

Tobias Strebel – Justin Bieber

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading