Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Akui Kelelahan Main Drama Doctors

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris profesional, Park Shin Hye tentu ingin melakoni beragam peran yang berbeda di setiap aktingnya. Seperti peran gangster di drama terbarunya bertajuk Doctors. Di situ, Park Shin Hye dituntut untuk banyak melakoni adegan berkelahi yang ternyata membuatnya kelelahan.

"Dalam hal adegan aksi, saya khawatir karena saya baru pertama kali melakukannya. Tetapi, saya suka olahraga dan selalu ingin menantang diri sendiri. Ketika saya selesai mengambil gambar untuk sebuah adegan aksi, saya merasa lelah tetapi juga ringan dan puas," ungkap Park Shin Hye dalam wawancara melalui surel.

Drama Doctors. Foto: Instagram

Beruntung, Park Shin Hye dikelilingi oleh rekan-rekan yang bersedia membantunya mengatasi kesulitan dan kekhawatiran dalam beradegan laga. Wanita kelahiran Gwangju, 18 Februari 1990 itu pun menegaskan, drama Doctors telah memperlihatkan sisi lainnya sebagai aktris spesialis 'melodrama'.

"Para kru dan sutradara juga sangat membantu saya, jadi saya menanti-nantikan untuk mengambil gambar adegan tersebut. Drama ini merupakan kesempatan untuk melihat sisi baru dari diri saya," jelas Park Shin Hye.

Park Shin Hye dan Kim Rae One di drama Doctors. (ONE TV)

Peran Park Shin Hye di drama Doctors sendiri berperan sebagai Yoo Hye Jung. Ia dikisahkan sebagai anak nakal di sekolah yang mendadak menjadi manis dan pintar. Perubahan Yoo Hye Jung ini lantaran ia ingin menjadi dokter, sesuai keinginan neneknya. Dalam perjalanan merebut cita-citanya tersebut, Yoo Hye Jung ditemani oleh Hong Ji Hong (Kim Rae Won).

Hong Ji Hong tidak lain adalah guru di sekolah baru Yoo Hye Jung, sekaligus penyewa kamar di rumah neneknya. Drama Doctors tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat di SBS. Di Indonesia, drama Doctors ditayangkan oleh ONE TV Asia setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading