Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang tahun ke-10, BigBang Siapkan Konser untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk para penggemar BigBang khususnya di Korea Selatan. Pelantun tembang Fantastic Baby tersebut bakal memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan sebuah konser.

Baru-baru ini mereka baru saja merilis sebuah teaser konser untuk merayakan ulang tahun debut yang ke-10. Dalam teaser tersebut terdapat informasi tentang konser mereka yang akan digelar di Seoul.

Konser BigBang (via soompi.com)

Big Bang sendiri sempat membuat penggemarnya di Korea merasa ri pada rangkaian tur mereka di China. Namun kini mereka telah mengumumkan untuk merayakan ulang tahun debut yang ke-10 mereka di Seoul dengan sebuah konser.

Konser yang bertajuk 'BIG BANG 10 THE CONCERT - 0.TO.10' akan dilangsungkan pada tanggal 20 Agustus bertempat di World Cup Stadium, Seoul. Selesai konser ini, Big Bang juga pernah mengatakan bahwa akan menggelar sebuah konser jalanan untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka.

BigBang (Bintang/EPA)

Sejak menyelesaikan MADE Tour, BigBang memang sudah cukup lama tak menggelar konser. Terakhir kali adalah ketika mereka melakukan serangkaian konser di Cina dimana dalam sebuah konser mereka terpaksa membatalkannya karena alasan tertentu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading