Sukses

News & Entertainment

Main Film Hollywood Lagi, Iko Uwais Digandeng Vin Diesel?

Fimela.com, Jakarta Nama Iko Uwais sepertinya benar-benar mulai diperhitungkan di Hollywood. Setelah lama diisukan bakal ikut ambil bagian di film reboot "Mortal Kombat Reboot ", kini kabarnya pemain film Star Wars: The Force Awakens ini sudah dikonfirmasi bermain dalam film yang juga akan dibintangi Vin Diesel tersebut.

Kabar itu terungkap dari laman game Fraghero yang menuliskan kalau Iko Uwais didapuk memerankan sosok Sub Zero. Pengamat film Yan Widjaya juga memposting berita tersebut yang kemudian dimuat di sebuah harian nasional.

Karakter Sub Zero ini salah satu yang paling populer di seri Mortal Kombat yang memiliki kakak bernama Bi Han dan adik Kuai Liang. Sub Zero memiliki musuh bebuyutan yaitu Scorpion yang kabarnya diperankan oleh aktor laga Thailand, Tony Jaa.

Film Mortal Kombat Reboot yang diadaptasi dari video game popular ini diproduksi oleh Warner Bros. dengan James Wan sebagai produsernya. Ini merupakan film Mortal Kombat kedua dari Warner Bros. setelah merilis Mortal Kombat: Legacy di YouTube pada 2011 lalu.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)Belum ada pengumuman resmi dari Warner Bros, namun Fraghero mengaku dapat bocoran 12 nama pemain Mortal Kombat Reboot ini. Ada nana-nama terkenal lainnya yang ditengarai akan ikut bermain dalam film tersebut. Diantaranya adalah Megan Fox sebagai Kitana, Ronda Rousey sebagai Sonya Blade dan Liam Neeson sebagai Raiden.

Meskipun begitu, belum diketahui kapan Mortal Kombat Reboot akan dirilis dan proses pengerjaannya pun tak banyak dibicarakan sejak pengumuman keterlibatan James Wan pada 2015. Namun sejak awal film yang kabarnya akan menampilkan Iko Uwais ini akan dibuat untuk rating dewasa dengan nuansa lebih brutal dan gelap. Menarik untuk ditunggu.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Akui Kewalahan Pakai Kostum Sub Zero di Mortal Kombat
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ceritakan Kisah Perjuangannya Bersama Iko Uwais