Sukses

News & Entertainment

Kesibukan Badai Pasca Hengkang dari Kerispatih

Bintang.com, Jakarta Hengkang dari Kerispatih tak menjadikan musikalitas Badai terhenti. Justru pemilik nama asli Doadibadai Hollo itu membuat projek baru bersama beberapa rekannya. Badai mengabadikan namanya sebagai identitas grup tersebut. Hingga kini, Badai juga masih aktif berperan sebagai song writer arranger bagi penyanyi-penyanyi lain.

"Gue konsen dibelakang layar, tapi gue akan buat band sendiri. Badai Romantic Project. Gue tidak punya vokalis tetap dengan benang merah lagu romantis. Ada single pertamanya habis lebaran," ujar Badai, di kawasan Rasun Said, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Kerispatih (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Produser song writer arranger berjalan. Lagu terbaru gue nanti di Afgan akan keluar. Ada beberapa label yang gue buatkan lagu," lanjut Badai.

Selain itu, Badai juga tengah merintis membuat sekolah musik. Sebagai musisi, Badai merasa terpanggil mencetak penyanyi yang jujur dan berkualitas. Sepengetahuannya, jarang ada musisi yang mau membuat sekolah musik.

"Sekolah musik akan rilis, Badai school of music. Cita-cita gue terpanggil buat edukasi, enggak sekadar anak band saja, ada yang ajak mengajar. Lebih mendidik masusia yang siap terjun ke dunia musik,"
tuturnya.

Badai (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski baru merintis, rencananya Badai langsung mendirikan sekolah musik di beberapa lokasi di Jakarta. Saat ini, Badai siap mewarnai belantika musik Indonesia lewat eksistensinya di musik.

"Musik bukan multi level kan ya. Nanti sekolahnya di kawasan Kebon jeruk, Kelapa Gading, dan Gading Serpong," pungkas Badai.

Loading