Sukses

Entertainment

Adegan Menyelam, Michelle Ziudith Trauma Dikejar Ular Laut

Fimela.com, Jakarta Sebuah perngorbanan dilakukan oleh Michelle Ziudith untuk film ILY from 38.000 ft. Saat dituntut melakoni adegan menyelam, wanita kelahiran Medan 20 tahun silam tersebut rela melakukannya sendiri tanpa jasa stuntman.

"Kebetulan ada beberapa spot yang diharuskan pakai profesional penyelam. Ada beberapa spot juga yang aku lakukan sendiri kok," kata Michelle di press conference film ILY From 38.000 FT, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Michelle Ziudith (Adrian Putra/bintang.com)

Di film yang disutradarai oleh Asep Kusnidar ini, Michelle berperan sebagai Aletta, seorang gadis berdarah biru yang memiliki sifat ceria dan berjiwa petualang. Karenanya, beberapa adegan yang mengundang adrenalin seperti menyelam pun harus dilakukan Michelle.

Bahkan, ia sempat dikejar ular laut. Saking paniknya, Michelle sampai merasakan air laut masuk ke kerongkongannya. Bintang film Remeber When itu pun mengaku sedikit trauma setelah menjalani adegan bawah air tersebut.

"Perjuangan banget, apa lagi kalau cerita sebelumnya aku sempat snorkling sendiri. Sempet dikejar ular laut dan nelen air laut. Untuk scene underwater traumatik, sih," tuturnya.

Michelle Ziudith (Adrian Putra/bintang.com)

Ditambahkan oleh Wicky V. Olindo dari Screenplay Films, perjuangan setiap pemain dalam proses produksi film ini sangat luar biasa. Begitupun dengan yang dilakukan oleh Michelle Ziudith dalam beberapa adegan yang dilakukan.

"Film ini (ILY from 38.000 ft) pembuatannya cukup memakan waktu usaha dari semua orang di sini. Usaha mereka sangat luar biasa perjuangannya, kami apresiasi usaha mereka ini. Jadi terimakasih atas dukungannya," tandas Wicky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading